Long Dress Black

Fashion hijab pertama adalah warna hitam merupakan warna yang paling yang aman untuk fashon hijab yang bisa kamu padu padankan dengan model hijab kamu. Nah, kamu bisa pakai long dress warna hitam dengan motif polkadot atau atau motif titik. Nah, agar tubuh terlihat lebih ramping, kamu bisa mencari model pakaian karet di bagian perut. Jangan lupa juga padu padankan hijab moderen dengan warna yang senada ya.

source: https://www.facetofeet.com

Outer Ikat

Mencari padu padan yang pas untuk bergaya casual? nah, inpirasi outer model ikat merupakan outfit yang cocok untuk kamu padu padankan dengan kemeja dan celana jeans. Pilihlah warna -warna yang netral seperti krem, cokelat atau putih agar tubuh kamu terlihat lebih ramping. Pada outfit ini kamu bisa memadu padankan dengan warna hijab senada ataupun mencari warna hijab netral tanpa motif seperti hitam, putih, krem atau biru. Untuk tampilan lebih sporty, kamu bisa memakai sepatu sneaker.
source: http://hellohijab.com
baca juga

Kulot Rampel

Buat kamu yang bingung mencari fashion hijab untuk ke kantor tapi merasa tak percaya diri karena memiliki tubuh gemuk?Tak usah bersedih ladies, kamu bisa mengenakan kulot dengan model rampel yang dipadu padankan dengan atasan kemaja warna gelap. Jangan lupa untuk memadu padankan model hijab scarf sutera untuk tampilan hijab moderen kamu ya!
source: https://fashionremaja.info

Tampil Formal dengan Dress Model Cape

Punya rencana ke pesta akhir pekan ini? Nah, jangan bingung mencari padu padan baju pesta atau formal untuk acara pernikahan. Kamu bisa mengenakan dress dengan model cape berikut ini. Pemilihan warnanya sendiri bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit kamu dan alangkan baiknya mencari warna-warna yang terang ya. Jangan lupa untuk padu padankan fashion hijab moderen.

source: http://lemultipass.com