Saat ini berbagai polusi dan debu menjadi kendala yang sangat rentan menjadi penyebab timbulnya jerawat. Mungkin kulit wajah Minasan telah mengalami itu setiap harinya, terpapar polusi dan debu. Sehingga akan semakin banyak masalah yang harus dialami oleh kulit Minasan. Adanya dermaroller bisa menjadi solusi yang cukup ampuh untuk Minasan gunakan sebagai cara mengatasi setiap masalah kulit yang ada.
Perkembangan zaman yang semakin meningkat memberikan dampak pada perkembangan alat kecantikan yang juga terus mengalami perubahan. Salah satunya adalah dermaroller yang menjadi alat bagi Minasan untuk bisa menghaluskan kulit, menghilangkan bekas jerawat serta mengatasi flek hitam. Minasan bisa memanfaatkan kegunaan alat tersebut untuk mendapatkan hasil maksimal untuk kesehatan kulit wajah.
Menggunakan Serum Dengan Dermaroller
Memang perlu diperhatikan mengenai cara penggunaan serta pengaplikasian dari alat tersebut pada bagian kulit. Namun hal tersebut tidak menjadi kendala untuk tetap menggunakannya dalam mengatasi masalah kulit wajah. Dalam pengaplikasian dermaroller tentu harus didukung dengan komponen lain seperti serum. Adanya serum tersebut digunakan untuk memberikan efek yang lebih nyata setelah Minasan menggunakannya beberapa kali.
Ada berbagai jenis serum yang biasa digunakan untuk mendukung penggunaan dermaroller. Beberapa jenis tersebut bisa Minasan pilih sesuai kebutuhan sebagai berikut.
1. FL. Vit age
Terbuat dari 16 jenis vitamin yang menjadi nutrisi penting untuk kulit. Vitamin tersebut akan sangat berguna untuk memperbaiki bagian jaringan kulit dan terlihat lebih cerah alami.
2. FL DMAE
Digunakan untuk mengatasi kulit keriput dengan memperbaiki struktur jaringannya. Sehingga akan membuat kulit wajah Minasan menjadi tetap terlihat muda.
3. FL X-AND
Bermanfaat sebagai serum yang berguna sebagai anti-aging dan membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah.
Dengan penambahan serum maka hasil yang Minasan dapatkan dari pengaplikasian dermaroller akan menjadi lebih maksimal. Selain itu, Minasan juga tidak perlu melakukan suntik khusus untuk memasukkan serum tersebut. Beberapa manfaat bisa Minasan dapatkan dalam satu langkah perawatan yang bahkan juga bisa dilakukan secara mandiri di rumah.
Dalam pemilihan penggunaan serum dalam pengaplikasian dermaroller sebaiknya Minasan konsultasikan dengan dokter atau tenaga ahli untuk meminimalkan risiko yang mungkin terjadi. Tentunya untuk bisa menentukan serum mana yang paling cocok harus disesuaikan dengan kebutuhan serta kondisi dari kulit wajah Minasan. Apalagi untuk jenis kulit yang sangat sensitif tentu membutuhkan pertimbangan lebih dalam mengaplikasikannya.
Untuk meminimalikan risiko yang mungkin dapat terjadi maka dosis yang digunakan untuk kulit Minasan juga harus diukur dengan cermat. Dosis yang paling tepat adalah 0,5 - 1 cc agar tidak memberikan efek samping negatif untuk kulit.
Setelah menentukan penggunaan serum mana yang paling cocok untuk digunakan maka Minasan bisa mulai untuk mempertimbangkan seberapa banyak treatment yang dibutuhkan dalam seminggu. Namun selain itu yang harus diperhatikan adalah besarnya jarum dari alat tersebut. Pemilihan tersebut juga perlu disesuaikan dengan kondisi kulit wajah Minasan.
Tidak perlu takut dan ragu untuk mulai mengaplikasikan dermaroller yang didukung dengan penggunaan serum. Dengan pemilihan serum yang tepat serta dosis yang pas Minasan tidak perlu khawatir akan efek samping yang akan terjadi.