Super Innovative
Yup, perlu kamu ketahui, Glossier Cloud Paint merupakan inovasi blush on terbaru yang ada di market, ladies. Blush on satu ini berbeda dengan blush on kebanyakan yang formulanya piwder, cream ataupun liquid. Well, Glossier Cloud Paint mempunyai formula gel-cream yang terasa super halus dan lembut serta gampang bangt di blend ke wajah. Pigmentasinya yang sheer juga gampang banget di build up, sehingga kamu bisa mendapatkan makeup natural ataupun yang lebih intens menggunakan produk makeup ini, Beautynesian!
 

source: https://medium.com/



Super Effortless 
Glossier Cloud Paint gampang banget diaplikasikan ke pipi kamu, ladies. Hal ini disebabkan karena formula gel-cream nya yang super ringan dan mudha banget diblend dengan merata ke kulit. Kamu bahkan hanya perlu jari jemarimu untuk mengaplikasikan blush on satu ini. Enggak hanya itu, karena pigmentasinya sheer dan bisa dibuild up, kamu enggak perlu takut jika hasil awalnya langsung ketebelan atau menor ya. It won’t happen to you! Well, kamu pasti jatuh cinta dengan pengaplikasian blush on ini yang super duper effortless. Bahkan bisa dibilang tanpa effort sama sekali, ladies!
 

source: https://certifiablyobsessed.com/
baca juga



Super Long Lasting         
Produk makeup satu ini juga tahan lama banget di pada area pipi kamu, lho. Hal ini dikarenakan formula dari Glossier Cloud Paint ini lebih mudah menempel dan terkunci pada pipi kamu, ladies. Daya tahannya yang lama ini dimiliki oleh semua shades dari blush on ini, lho. Mulai dari shades Beam, Puff, Dusk, Haze, Dawn, hingga Storm. All of them have the same longevity on your skin.So, don’t be surprise jika warna Glossier Cloud Paint ini masih akan berada di pipi kamu sampe kamu memutuskan untuk membersihkannya ya!
 

source: http://www.beunbranded.com/



Super Low Maintenance
Yes, Glossier Cloud Paint termasuk produk makeup yang super low maintenance, ladies. Produk blush on ini enggak perlu alat makeup terpisah untuk diaplikasikan ke kulit: you just need your finger. Selain itu, produk ini juga tahan lama banget di wajah kamu sehingga kamu enggak perlu repot memikirkan dan melakukan touch up throughout the day. So yeah, enggak heran jika Glossier Cloud Paint disebut sebagai super low maintenance blush on, bukan?
 
 

source: https://equestrianandmore.com/