Green Lemonade

Sesuai dengan namanya, salah satu bahan yang dibutuhkan untuk membuat jus ini adalah lemon. Lemon yang dibutuhkan sebanyak satu buah saja. Selain itu, diperlukan dua buah apel berukuran sedang, satu buah mentimun, 4 lembar daun kubis, dan dua cangkir bayam. Setelah semua bahan tersedia. Minasan hanya cukup memasukkan semua bahan tersebut ke dalam juicer atau blender. Aduk rata dan jus dapat segera disajikan.
source: https://juicerecipes.com/recipes/green-lemonade-41
Lemon yang terkandung dalam jus ini berguna untuk menurunkan berat badan Minasan. Selain itu, kubis yang terkandung dalam jus ini juga berfungsi untuk memberikan rasa kenyang yang lebih lama pada tubuh Minasan sehingga Minasan tidak akan mencari camilan sebelum tiba waktunya untuk makan. Jus ini juga sangat cocok dikonsumsi bagi penderita darah tinggi karena kandungan potasium di dalam lemon dapat berfungsi untuk mengontrol tekanan darah sehingga tekanan darah Minasan dapat menjadi normal kembali.

The Wingman

Warna dari jus The Wingman ini akan sehijau warna lumut. Bahan yang diperlukan untuk membuat jus ini cukup banyak. Minasan membutuhkan 3 buah apel berukuran sedang, 3 tangkai seledri berukuran sedang, setengah buah mentimun, setengah batang jahe, 4 lembar daun kubis, satu buah lemon, dan satu buah jeruk yang sudah dikupas. Setalah semua bahan siap, masukkan ke dalam blender atau juicer. Aduk rata dan jus siap untuk dihidangkan.
source: https://juicerecipes.com/recipes/wingman-99
Kegunaan dari jus ini adalah untuk memperbaiki kulit. Mentimun dalam jus ini merupakan komponen yang penting untuk jaringan ikat yang sehat. Silika yang terkandung dalam mentimun sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan kulit dan dapat membuat kulit tampak lebih cerah. Seledri yang terkandung dalam jus ini juga berfungsi untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Kandungan dalam jeruk yang disebut hesperidin juga dapat membantu menurunkan tekanan darah Minasan.

Beet Nik

Jus Beet Nik berwarna seperti merah darah, namun memiliki banyak manfaat yang berguna bagi tubuh. Untuk membuat jus ini, Minasan membutuhkan satu buah apel berukuran sedang, satu buah bit, delapan wortel berukuran sedang, dua tangkai seledri, dan tiga cangkir bayam. Masukkan semua bahan tersebut ke dalam juicer atau blender, aduk rata, dan jus ini siap untuk disajikan.
source: https://juicerecipes.com/recipes/beet-nik-79
Manfaat utama mengonsumsi jus ini adalah untuk membersihkan darah. Bit telah terbukti membantu membersihkan darah, membersihkan usus besar dan memperkuat kantung empedu dan hati. Kandungan zat besi yang tinggi dalam bayam buah bit dapat membantu pembentukan darah karena dapat meregenerasi dan mengaktifkan kembali sel-sel darah merah dan memasok oksigen ke dalam tubuh. Bit juga dapat membantu proses metabolisme sehingga dapat membantu menurunkan berat badan.

Can't Beet It

Untuk membuat jus ini, Minasan memerlukan 2 buah apel berukuran sedang, 1 buah bit, 4 buah wortel berukuran sedang, 3 tangkai seledri, setengah buah mentimun, dan setengah potong jahe. Masukkan semua bahan-bahan tersebut ke dalam juicer atau blender. Aduk rata dan jus sudah siap untuk disajikan. Kandungan buah bit membuat warna jus ini menjadi merah seperti darah, tetapi sangat baik untuk kesehatan. Kandungan bit dalam jus ini bermanfaat untuk membersihkan darah dan hati. Selain itu, buah bit juga memiliki manfaat untuk membantu Minasan menurunkan berat badan. Seledri yang terkandung dalam jus ini juga memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah sehingga cocok dikonsumsi bagi Miansan yang menderita tekanan darah tinggi.
source: https://juicerecipes.com/recipes/cant-beet-it-1
Buah bit juga berguna untuk mengobati penyakit leukimia. Buah bit juga mengandung asam amino betaine yang bersifat anti kanker. Penelitian juga menunjukkan bahwa jus bit dapat membantu menghambat perkembangan kanker usus dan lambung.
source: https://juicerecipes.com/recipes/cant-beet-it-1

Don't Forget Your Roots

Di antara jus yang lain, bahan yang digunakan tidak terlalu banyak jenisnya. Minasan hanya memerlukan 1 buah bit, 10 buah wortel berukuran sedang, dan satu buah ubi. Masukkan bahan-bahan tersebut ke dalam juicer satu per satu, dimulai dari bit, ubi, dan terakhir wortel. Setelah itu, jus siap untuk dihidangkan.
source: https://juicerecipes.com/recipes/dont-forget-your-roots-24
Buah bit berfungsi untuk membersihkan darah dan hati. Buah bit juga berfungsi untuk menurunkan berat badan Minasan. Selain itu, vitamin A yang terkandung dalam wortel berfungsi untuk memperbaiki penglihatan Minasan. Mengonsumsi satu buah wortel sehari juga dapat mengurangi kemungkinan terserang stroke sebesar 68%.