Saat ini semakin banyak skincare berlabel halal yang dicari wanita Indonesia. Skincare halal biasanya terbuat dari bahan-bahan yang sudah diuji dan tersertifikasi dari badan atau Lembaga tertentu yang dapat menguji kehalalan suatu produk.

Di Indonesia sendiri biasanya sertifikat halal dikeluarkan oleh Lembaga Pengkajian Pangan Obat- obatan dan Kosmetika (LPPOM) MUI. Produk-produk kosmetik lokal sebagian besar sudah terjamin sertifikasi halal. Namun kosmetik dari luar pun selama sudah ada sertifikasi halal, maka akan aman digunakan.

Kategori bahan halal yang saat ini sudah banyak didiskusikan dan disepakati, yaitu alkohol jenis stearil/setil alkohol dan bukan dari ethanol, karena kandungan ethanol mirip dengan kandungan khamr (minuman keras). Untuk penggunaan plasenta juga disarankan dari plasenta binatang yang halal dan janin sudah lahir.

Di Indonesia, brand kosmetik dan skincare Halal yang sudah menjadi top of mind banyak konsumennya adalah Wardah. Namun, saat ini telah berkembang juga merk skincare terbaru asal Malaysia yang mulai digemari dan memiliki pasar di Indonesia, yaitu SAFI.

source: https://www.instagram.com/safiindonesia/

SAFI Skincare ini di kenal dengan slogannya yaitu halal, natural, dan teruji. Bahan-bahan yang ada di SAFI juga menggunakan bahan vegan. Jadi tidak pakai bahan-bahan dari unsur binatang. Semua produk SAFI bebas alkohol dan gelatin.
 

source: https://www.instagram.com/safiindonesia/
baca juga

Semua rangkaian produk SAFI bisa digunakan untuk jenis kulit normal, kering, berminyak, atau kombinasi. White Natural adalah series yang dikhususkan bagi usia 17-24 tahun, sedangkan White Expert dikhususkan bagi usia 25-29 tahun.
 

source: http://www.simplybeautyme.com/

Nah, Beautynesia Giveaway kali ini akan membagikan White Natural Cleanser dan White Natural Brightening Cream Mangosteen untuk 5 orang pemenang serta White Expert Purifying Cleanser dan White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++ untuk 5 orang pemenang.

Yuk, jangan sampai lewatkan Beautynesia Givaway ini. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan hadiah sama seperti mereka lho!

baca juga

Giveaway ini berlangsung dari 24 September - 1 Oktober 2018. Caranya mudah banget, mau tahu caranya? Yuk, jangan lewatkan Beautynesia Giveaway berhadiah SAFI skincare ini agar kulit kamu lebih cerah, lembab, dan ternutrisi.

Syarat dan Ketentuan Giveaway


  1. Repost di IG story kamu, postingan Beautynesia Giveaway Alert: SAFI, mention @beautynesia dan sertakan hashtag #BeautynesiaGiveawaySAFI
  2. Sign in ke web Beautynesia.id, bila kamu belum memiliki akun Beautynesia, kamu bisa Sign up terlebih dahulu dan isi data diri kamu.
  3. Comment di FORUM Beautynesia.
  4. Kirim Beautynesia ID kamu melalui DM ke Instagram Beautynesia sertakan hashtag #BeautynesiaGiveawaySAFI