Masalah bentuk badan yang kurang ideal memang kerap menimbulkan masalah dalam pemilihan busana yang cocok untuk Minasan. Jika Minasan salah memilih warna, bisa menjadi pusat perhatian karena Minasan akan terlihat lebih menonjol diantara kerumunan orang banyak. Coba buat banyak orang terkesima dengan penampilan Minasan, karena sebenarnya meski bertubuh gemuk, Minasan juga bisa modis dan menarik dengan pakaian yang tepat. Hal ini akan mudah sekali dilakukan jika Minasan tahu caranya.
Untuk Minasan yang sudah berumahtangga dan memiliki anak, bukan berarti tidak peduli pada diri sendiri. Jika Minasan tidak punya waktu untuk fitness atau pun lari pagi, apalagi diet, ada baiknya Minasan cukup memilih pakaian yang tepat agar tetap terlihat menawan. Jangan salah, menjadikan tubuh terlihat ramping tidak harus dengan diet, tapi cukup pilih penampilan yang pas, dan Minasan akan terlihat lebih ramping dan cantik. Penampilan seperti apa yang membuat Minasan tidak perlu diet atau fitness tapi bisa membuat Minasan terlihat ramping? Simak ya.

Perhatikan Bentuk Tubuh

Setiap orang tentunya memiliki postur tubuh yang berbeda-beda, ada yang memang ramping namun ada pula yang dari awal sudah memiliki tubuh yang gemuk. Ada yang tinggi dan pendek. Coba pahami bentuk tubuh dan cocokkan dengan baju yang akan Minasan kenakan. Usahakan Minasan mengenakan pakaian yang nyaman dan membuat Minasan menjadi percaya diri.
source: http://www.penulisinter.net/2014/11/5-tren-fashion-yang-wajib-dihindari.html

Jangan Mengenakan Pakaian Ketat

Untuk terlihat ramping terkadang orang memilih mengenakan pakai yang ketat. Menurut kebanyakan orang, pakaian yang press body akan membuat seseorang lebih langsing karena pas dengan bentuk tubuhnya. Namun sayangnya itu salah. Jika Minasan memiliki tubuh yang gemuk, maka bukan tubuh ramping yang akan terlihat dengan pakaian ketat, namun bentuk tubuh yang sebenarnya.
source: http://tips-cara.info/model-warna-pakaian-wanita-baju-rok-celana-busana/
Coba Minasan kenakan pakaian yang longgar. Hal tersebut akan membuat tubuh gemuk Minasan tidak akan terlihat. Bahkan orang lain tidak akan mengetahui seberapa besar tubuh Minasan. Tapi ingat, mengenakan pakaian longgar bukan berarti asal pakai yang longgar, ya. Tetap perhatikan modelnya agar Minasan tidak terlihat ketinggalan zaman.

Kenakan Pakaian Dengan Warna Gelap

Tips Yang satu ini tentu bukan rahasia lagi. Mengenakan pakaian dengan warna yang gelap selalu sukses membuat seseorang yang bertubuh gemuk menjadi terlihat lebih ramping. Hal ini dikarenakan warna gelap dapat menyamarkan ukuran tubuh Minasan.
source: http://www.zonacewek.com/2014/04/01/tips-memilih-baju-ukuran-besar/

Kenakan Baju Bermotif Garis Vertikal

Jika Minasan ingin mengenakan pakaian dengan motif garis, usahakan pilih motif bergaris kecil dan vertikal. Seperti mengenakan pakaian berwarna gelap, mengenakan pakaian dengan motif garis kecil vertikal bisa membuat Minasan tampak lebih ramping dan cantik.
source: http://sinyalhilang.com/?p=519

Pakailah Bra Dengan Ukuran yang Tepat

Hal ini mungkin belum banyak disadari. Meski bra adalah pakaian dalam tapi bisa mempengaruhi penampilan luar Minasan. Coba pilih bra dengan ukuran yang cocok untuk Minasan, karena ukuran bra yang tidak sesuai bisa membuat Minasan terlihat lebih gemuk.
source: http://www.vemale.com/fashion/tips-and-tricks/74419-4-tips-agar-bra-makin-nyaman-saat-dipakai-tanpa-keluhan-apapun.html
Jadi jika Minasan ingin terlihat cantik, ramping, dan modis seperti Adele, Minasan boleh mencoba tips di atas. Minasan bisa tampil ramping dengan postur tubuh ideal, cantik dan modis hanya dengan pintar memilih apa saja yang dikenakan yang membuat Minasan percaya diri. Mau mencoba?