Ailee

Ailee yang bersuara merdu ini juga melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya. Ailee melakukan diet dengan mengatur pola makan 500 kalori tiap harinya. Disiplin adalah kunci utama Ailee untuk tetap dengan asupan makanan berjumlah 500 kalori per hari tersebut. Meskipun tidak melakukan olahraga terlalu berat atau mendatangi tempat fitnes, Ailee mengimbanginya dengan banyak latihan koreografi. Gerakan-gerakan koreografi sudah menjadi bagian dalam aktivitas Ailee sehari-hari sebagai pengganti olahraga. Maka, tidak heran jika ia mampu menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam waktu 1 bulan.
source: https://yellowslugreviews.wordpress.com/tag/ailee/

SNSD

Gadis-gadis cantik yang tergabung dalam grup idola SNSD ini selain cantik dan bersuara merdu juga memiliki bentuk badan yang aduhai ya, Minasan? Tidak heran banyak sekali fans yang mengagumi mereka. Ternyata para gadis SNSD juga tidak makan sembarangan. Sama dengan Ailee, mereka mengatur jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Akan tetapi, jika Ailee mengatur sebanyak 500 kalori per hari, SNSD melakukan diet dengan mengonsumsi 1500 kalori per hari. Mereka menghindari pengolahan makanan dengan digoreng, cukup direbus, panggang, atau kukus.

Yoon Eun Hye

Beda lagi dengan artis Korea yang terkenal berkat drama Princess Hour ini. Aktris cantik Korea, Yoon Eun Hye memang terkenal dengan kecantikan wajah serta tubuhnya. Meskipun sama-sama mengurangi asupan kalori, Yoon Eun Hye melakukan diet dengan mengonsumsi 1600 kalori per hari. Nasi, sup kacang, telur rebus, salad jagung, sayur, dan kimchi adalah menu sarapan Yoon Eun Hye. Sedangkan untuk makan siang nasi, sup kepiting, ubi-ubian, salad, kacang rebus, dan kimchi. Untuk makan malamnya terdiri dari nasi, sup jamur, ikan panggang, kacang, kimchi, dan stir-fried butterbur. Snack bisa ditambahkan di menu makan siang dan makan malam berupa kue jagung, tomat ceri atau buah strawberry. Tentunya untuk jumlah porsi dari semua makanan diatur sesuai dengan diet 1600 kalori tadi.
source: http://soulofjakarta.com/index.php?modul=Rahasia-Diet-Ala-Artis-Korea.html&id=MTYxOA==

Uee After School

Uee, member dari girlband After School ini terkenal dengan badannya yang tinggi semampai. Kaki jenjangnya membuat iri banyak kaum hawa. Uee ternyata juga melakukan diet rendah kalori lho, Minasan. Untuk kalori yang masuk ke tubuhnya dibatasi 1000 kalori per hari. Nasi merah, tahu, dan salad dada ayam adalah beberapa menu makan Uee.

Nicole KARA

Nicole, member cantik dari girlband KARA ini juga selalu disiplin menjaga pola makan demi mendapatkan tubuh langsingnya. Nicole sebenarnya tidak murni melakukan diet rendah kalori saja. Nicole menjalani diet yang dinamakan diet danish. Diet yang pada awalnya dilakukan di Royal Danish Hospital, Denmark ini sangat ketat dengan mengatur pola makan dengan protein tinggi dan kalori rendah selama 13 hari. Nicole mengaku mampu menurunkan berat badan lebih dari 3 kg berkat diet ini. Nicole mengutamakan makan daging yang berkualitas bagus dan bebas lemak.
source: http://resephariini.com/6-resep-diet-ala-artis-korea-langsing-alami/
Diet ala artis siapa yang kira-kira akan Minasan ikuti? Bijaklah memilih cara diet untuk diri Minasan sendiri. Selamat mencoba diet ala artis Korea ya, Minasan!