Bersihkan Wajah dengan Teknik dengan Teknik Double Cleansing

Sebelum melakukan step cara make up, pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan melakukan pembersihan wajah dengan teknik double cleansing oil kemudian hapus segala makeup yang maish menempel pada wajah sampai kotoran di wajah terangkat dengan sempurna. Kemudian cuci wajah dengan sabun dan melembapkannya kembali.

source: https://review.bukalapak.com/

Aplikasikan Toner

Sebagian orang beranggapan jika menggunakan toner mampu membuat kulit terasa kencang. Ya, meski hal tersebut benar adanya akan tetapi fungsi utama menggunakan toner adalah agar wajah tampak lembap dan makeup mampu menempel dengan sangat baik di wajah.

source: https://artikelkecantikanwanita.blogspot.com
baca juga

Lakukan Eksfoliasi dan Gunakan Sheet Mask

Tahukah kamu, jika sel kulit mati pada wajah mampu mengambat kulit menjadi mulus dan bercahaya. Maka dari itu, jangan malas untuk melakukan eksfoliasi wajah. Tidak hanya dnegan melakukan scrubing, kamu juga melakukan eksfoliasi dengan menggunakan exfoliating toner yang mengandung AHA atau BHA. Sesudah itu kamu juga melanjutkan perawatan menggunakan sheet mask dengan rutin untuk mendapatkan kulit yang sehat dan glowing.
 

source: https://www.vemale.com/

Menggunakan Moisturizer

Jika perawtaam di atas sudah kamu lakukan, kamu bisa melanjutkan pemakaian 2 jenis moisturizer yang dianggap mampu membuat kulit tampak lembao dan glowing saat melakukan tups make up natural glass skin lho. Nah, 2 moisturizer tersebut adalah COSRX Ultimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask dan Inbetween Instant Glowing Cream yang dipercaya mampu membuat wajah telrihat glow dengan shimmer di dalamnya.

source: https://kinimall.co.id/d
baca juga

2 Makeup Wajib

Cara bermake up yang benar untuk mendapatkan glass skin ala wanita Korea adalah dengan tidak meninggalkan dua makeup berikut ini. Yang pertama adalah dengan mengaplikasikan concealer pada beberapa tiitk di wajah seperti di bawah mata, dagu, pinggir hidung dan sisi bibir. Kemudian dilanjutkan dengan menggunakan highlighter pada bagian tulang hidung, tulang pipi dan dagu untuk mendapatkan efek glowing di wajah. Selamat mencoba ladies!

source: https://kawaiibeautyjapan.com