Keramas dengan Air Panas


source: https://www.mybeautynaturally.com/

Mandi dan keramas dengan air panas memang bisa membuat tubuh jadi lebih rileks. Tapi jika kamu terus menerus melakukan hal ini, bisa-bisa rambut kamu semakin rontok. Suhu air yang terlalu panas bisa membuat pori-pori pada kulit kepala jadi lebih terbuka, akibatnya rambut pun akan lebih mudah rontok. Selain itu, suhu air yang terlalu panas juga bisa menghilangkan kelembapan alami rambut, sehingga rambut lebih mudah kering dan patah.
 
Karena itu, sebaiknya kamu memilih air dengan suhu ruangan untuk mandi dan keramas ya, Ladies. Namun jika merasa kedinginan, kamu bisa sesekali menggunakan air dengan hangat suam-suam kuku.


Rambut Tidak Kering Sempurna


source: http://edinstvennaya.ua/

Hayo, siapa di antara kamu yang sering tidak mengeringkan rambut dengan sempurna setelah keramas? Saat terburu-buru, kita biasanya akan langsung pergi dan membiarkan rambut kering dengan sendirinya. Padahal, rambut yang masih basah atau setengah basah itu sangat rapuh lho, Ladies. Kalau kamu langsung menggunakan helm, hijab, atau bahkan langsung tidur tanpa mengeringkan rambut terlebih dahulu setelah keramas, bisa-bisa rambut akan mudah patah dan rontok.

Solusinya, biasakan untuk selalu mengeringkan rambut dengan handuk dan kipas angin hingga rambut benar-benar kering. Kamu bisa juga mengeringkan rambut dengan hair dryer bersuhu dingin untuk menghindari rambut rusak karena terkena suhu yang terlalu panas.

baca juga


Hair Styling Tools


source: https://www.smarthomekeeping.com/

Buat sebagian orang, tidak lengkap rasanya jika rambut tidak di-styling setelah keramas. Meski bisa membuat tampilan rambut jadi lebih cetar, tapi penggunaan hair styling tools yang terlalu sering juga bisa bikin rambut rapuh dan rontok. Sebisa mungkin kurangi penggunaan hair styling tools untuk sehari-hari. Tapi jika kamu terpaksa menggunakannya, jangan lupa untuk menggunakan hair protector sebelumnya.


Melewatkan Hair Tonic


source: https://www.delas.pt/

Selama ini, keramas dengan shampoo dan conditioner sudah dianggap cukup untuk menjaga rambut tetap bersih dan sehat. Padahal kamu juga perlu menggunakan hair tonic untuk memberikan nutrisi ekstra pada kulit kepala dan batang rambut. Dengan rajin menggunakan hair tonic, rambut kamu akan lebih sehat, kuat, dan pastinya bebas dari beragam masalah seperti ketombe dan rambut rontok.

baca juga

Eits, tapi jangan sembarangan memilih hair tonic ya, Ladies. Kamu harus pastikan jika hair tonic yang kamu pakai sudah terbukti kualitasnya. Yohmo Tonic adalah pilihan produk yang paling tepat buat kamu. Yohmo Tonic adalah produk hair tonic dari Jepang yang sudah lebih dari 20 tahun hadir di Indonesia dan sudah terbukti kualitasnya.

Yohmo Tonic 200 ml


Selain bisa mencegah kerontokan rambut, Yohmo Tonic juga melembutkan dan melembapkan kulit kepala, sehingga rambut kamu bebas kusam dan terhindar dari kekeringan. Efeknya, sudah pasti rambut jadi sehat, lebih lembut, tidak mudah patah dan terlihat lebih bersinar. Kemampuan ini karena kandungan nutrisi Castor Oil/ Minyak Jarak dan Vitamin E yang ada dalam produk ini.
 
Tapi bukan cuma itu, Yohmo Tonic juga bisa meningkatkan volume rambut sehingga tidak mudah rontok. Asiknya lagi, hair tonic ini juga efektif untuk menghilangkan ketombe, lho. Produk ini sudah terbukti aman, bahkan bisa juga digunakan untuk wanita hamil.

Lalu bagaimana cara menggunakan Yohmo Tonic? Gampang banget kok, Ladies. Kamu bisa menggunakan hair tonic ini pada saat kulit kepala masih agak lembap. Caranya, kamu bisa menggunakan kapas yang sudah dibasahi Yohmo Tonic dan oleskan di kulit kepala. Selain itu, kamu juga bisa kok langsung mengoleskannya ke kulit kepala. Pijat lembut selama 1-3 menit hingga produk terserap, kemudian keringkan rambut dan kamu pun bisa langsung beraktivitas.  

Yohmo Tonic 120 ml


Untuk #RambutSehatSejak Dini, gunakan produk ini 1 kali pada malam hari atau 2 kali pagi dan malam hari. Hanya dengan pemakaian rutin selama satu minggu, kamu bisa langsung merasakan efeknya. Supaya hasilnya lebih optimal, lanjutkan penggunaan Yohmo Tonic selama 1-3 bulan ya, Ladies.
 
Yohmo Tonic hadir dalam 2 kemasan yang berbeda, yakni kemasan 120 ml dengan botol spray yang praktis dan kemasan 200 ml yang cocok untuk keluarga. Enggak perlu repot karena kamu bisa mendapatkan Yohmo Tonic dengan sangat mudah di berbagai e-commerce seperti JD.ID, Bukalapak, dan Shopee. Buat kamu yang lebih suka belanja secara langsung, produk Yohmo Tonic juga bisa ditemukan di Aeon, Lulu, Watson, Hypermart Group, Century, dan Yogya, lho.
 
Nah itu tadi ulasan tentang 4 kebiasaan yang tanpa kamu sadari bisa membuat rambut lebih mudah rontok. Agar rambut kamu tetap kuat dan sehat, jangan lupa untuk menghindari 4 kebiasaan buruk itu ya, Ladies!