Gunakan Concealer


source: https://www.instagram.com/inezcosmetics/

Tampilan bibir ombre akan terlihat lebih bagus kalau kamu menutup warna gelap pada bibir terlebih dahulu. Kamu bisa mengaplikasikan sedikit concealer pada bagian pinggir bibir dan meratakannya untuk membuat warna lipstik lebih keluar. Pilihlah concealer yang punya kemampuan coverage tinggi, namun tetap mudah untuk diratakan.
 
Salah satu concealer yang bisa kamu gunakan adalah Inez Concealing Stick. Concealer dari Inez ini punya bentuk seperti lipstik sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan pada bibir. Selain itu, kemampuan coverage dari Inez Concealing Stick juga enggak perlu kamu ragukan lagi.


Aplikasikan Lipstik Nude


Setelah warna bibir merata karena concealer, langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan lipstik nude ke seluruh bagian bibir. Warna lipstik nude akan menjadi warna dasar untuk membuat bibir kamu terlihat lebih tipis. Memilih warna lipstik nude yang tepat itu susah-susah gampang, Ladies. Kamu harus memperhatikan skintone dan undertone sebelum memilih lipstik nude. Agar lebih mudah menentukan warna lipstik nude yang tepat, sebaiknya kamu memilih lip palette. Dengan membeli lip palette, kamu bisa mendapatkan beragam warna dalam satu produk.
 
Inez Cool Neutral Make Up Lip Palette adalah salah satu lip palette yang patut kamu coba. Lip palette ini punya 6 pilihan warna lipstik nude yang cocok untuk skintone wanita Indonesia. Kamu bisa memadukan beragam warna pada palette ini untuk menemukan warna nude yang sesuai untukmu.

baca juga


Tambahkan Lipstik Bold


Kunci dari kesuksesan membuat warna bibir ombre adalah pemilihan warna dan teknik yang tepat saat menambahkan lipstik berwarna bold pada bagian dalam bibir. Untuk kesan yang lebih natural, pilih lipstik berwarna pink atau merah yang glamour. Untuk warna lipstik yang glamour, kamu bisa memilih Inez Glam and Glow Make Up Lip Palette.
 
Lip palette yang punya 6 pilihan warna kombinasi pink dan merah ini cocok banget digunakan untuk membuat ombre lips. Selain mudah diaplikasikan, Inez Glam and Glow Make Up Lip Palette juga punya kandungan anti UV yang bisa melindungi bibirmu dari bahaya sinar UV. Tak hanya itu, kamu juga tak perlu khawatir bibir menjadi kering karena lip palette ini mengandung pelembap namun tidak meninggalkan kesan berminyak di bibir.


Ratakan dengan Jari atau Kuas


source: https://www.beautylish.com

Agar hasil pengaplikasian dua warna lipstik terlihat lebih alami, sebaiknya kamu meratakannya dengan jari atau kuas. Setelah mengaplikasikan warna lipstik bold pada bibir bagian dalam, tepuk-tepuk bibir perlahan hingga warnanya menjadi lebih bergradasi. Tapi, jangan mengaplikasikan bibir warna bold terlalu keluar agar efek ombre-nya dapat lebih terlihat ya Ladies.
 
Nah, itu tadi beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk memudahkanmu membuat ombre lips. Gampang banget kan, Ladies? Selamat mencoba!