Bersihin Wajah Kamu
Tips yang pertama ialah membersihkan wajah kamu, Beautynesian. Supaya terlihat segar, kamu wajib mencuci dan membersihkan wajah dari bekas-bekas kotoran yang menempel di kulit wajah. Setelah dibersihkan, kulit wajah kamu pasti akan terlihat lebih segar dan alive karena telah bersentuhan dengan facial wash dan air, ladies!
 

source: https://www.thecut.com/




Pastiin Rambut Kamu Enggak Lepek
Agar terlihat fresh walaupun belum mandi, kamu juga wajib banget memperhatikan area rambut kamu, ladies. Jangan biarkan rambut kamu terlihat lepek ya, karena rambut yang lepek akan membuat kamu terlihat jelas enggak mandi sehingga tidak memberisihkan rambutmu yang berminyak itu. So, kalau kamu ingin terlihat fresh, kamu wajib melakukan hack ini ya. Well, kamu bisa menggunakan dry shampoo atau tips lainnya menggunakan bedak tabur yang jauh lebih terjangkau tetapi bisa menyerap minyak di rambut kamu dan membuatnya terlihat badai dan segar just like the dry shampoo, Beautynesian.
 

source: https://abeautifulmess.com/
baca juga




Buat Kulit Wajah Terlihat Sehat dan Glowing
Life hacks yang selanjutnya ialah membuat kulit wajah kamu terlihat dan glowing. Kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang seperti ini dengan cara mengaplikasikan pelembab secara merata ke seluruh wajah. Pengunaan highlighter dengan hasil natural juga bisa sangat membantu, lho. Well, dengan kulit wajah yang terlihat sehat dan glowing, tentunya kamu akan terlihat lebih fresh walaupun enggak mandi, bukan?
 

source: https://www.freepik.com/




Pastiin Wajah Enggak Terlihat Pucat
Well, wajah yang pucat itu pasti selalu dikonotasikan dengan ‘enggak mandi’. Oleh karena itu, kamu perlu memastikan bahwa wajah kamu enggak terlihat pucat kalau ingin terlihat segar saat belum mandi. Kamu bisa mendapatkan wajah yang terlihat lebih lively dan enggak pucat dengan cara yang mudah kok. Misalnya dengan mengaplikasikan blush on ataupun memulaskan lipstik yang menghadirkan rona kehidupan pada wajah kamu, ladies!
 

source: https://www.freepik.com/
baca juga




Jangan Lupa Parfum
Hack yang terakhir ialah menyemprotkan parfum, ladies. Meskipun enggak mandi, kamu harus tetap segar dan wangi. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk mengamprotkan parfum di kulit dan pakaian kamu sebelum keluar rumah ya!
 

source: http://www.newlovetimes.com/