Ketika disebutkan makanan sehat, mungkin hal yang terbayang dalam benak Minasan adalah makanan-makanan biasa dengan rasa standart yang tidak menggugah selera. Jangan salah, makanan sehat kali ini berbeda, lho. Dengan mengonsumsi makanan sehat nan lezat berikut Minasan tidak hanya tetap bisa makan enak, tapi juga bisa terlihat muda dan memesona. Kira-kira makanan sehat nan lezat apa ya yang bisa membuat Minasan muda, cantik, enerjik, dan sehat? Ini daftarnya.

Buah Delima

Selain enak, buah delima mengandung vitamin C cukup tinggi yang sangat baik untuk menjaga kecantikan kulit Minasan. Bahkan nutrisi di dalam buah delima dapat membuat Minasan menjadi awet muda. Dengan mengonsumsi buah delima, maka kulit Minasan tidak akan mudah keriput dan halus lebih lama. Tidak hanya itu, anthocyanin yang terdapat dalam buah delima berfungsi untuk mengencangkan kulit.
source: http://www.maisela.com/2015/03/khasiat-manfaat-buah-delima-agar-kulit-awet-muda.html

Semangka

Buah yang selalu menggugah selera ketika cuaca panas ini memiliki rasa yang segar. Tidak hanya itu, ternyata buah semangka mengandung antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel tubuh dan menjaga imun. Selain itu nutrisi yang terkandung di dalam buah semangka juga bermanfaat untuk menjaga agar kulit tetap terlihat segar dan awet muda. Minasan suka semangka, kan? Di Indonesia, Minasan akan mudah sekali menemukan buah yang manis dan menjadi favorit semua usia ini.
source: http://www.tribunnews.com/lifestyle/2015/07/20/lima-makanan-yang-bisa-bikin-anda-awet-muda

Kopi

Ternyata secangkir kopi yang Minasan minum memiliki takaran yang pas untuk menghidupkan semangat, terlebih jika diminum ketika pagi hari. Asal Minasan tahu, kandungan bioaktif yang ada di dalam kopi dapat melindungi kulit Minasan dari kanker kulit. Jadi jika Minasan ingin terhindar dari serangan kanker kulit, rutin minum kopi, ya Minasan. Namun, tentu tidak dengan takaran yang berlebihan. Kopi akan tetap menjadi makanan sehat jika diminum dengan takaran yang pas.
source: http://log.viva.co.id/news/read/591689-minum-kopi-bisa-buat-awet-muda-

Lobster

Lobster tentunya bukan hidangan yang tidak lezat, kan? Lobster merupakan hewan yang memiliki nutrisi berupa seng dan vitamin yang dapat mempercepat munculnya sel-sel kulit baru dan membantu mengatasi kulit berjerawat serta keriput.
source: http://jadiberita.com/162/inilah-10-makanan-mewah-termahal-di-dunia.html

Ikan Salmon

Warna kulit ikan salmon yang kemerahan merupakan pigmen yang dapat melindungi Minasan dari radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit. Dengan mengonsumsi ikan salmon, terutama salmon liar, maka dapat mencegah penyakit kulit yang ditandai dengan bintik-bintik kecil dan kasar.
source: http://www.areapager.com/2014/08/makanan-untuk-tetap-awet-muda.html

Alpukat

Buah alpukat memiliki banyak manfaat untuk mendukung kecantikan Minasan. Buah yang satu ini kaya akan vitamin C, E, dan Omega 3 yang bermanfaat sebagai anti-aging. Dengan mengonsumsi buah alpukat secara rutin atau mengaplikasikannya sebagai masker, akan membuat kulit Minasan lebih lembab dan cerah.
source: http://kesehatancorner.blogspot.com/2015/04/manfaat-buah-alpukat-untuk-mengatasi-keriput-dan-awet-muda.html
Nah, itu dia Minasan makanan-makanan lezat yang memiliki manfaat nikmat untuk kulit Minasan. Namun, mengonsumsi makanan sehat lain juga sangat dianjurkan, ya Minasan. Meski terkadang makanan sehat tidak memiliki rasa yang lezat, hal terpenting adalah tubuh yang sehat. Selamat mencoba, Minasan.