Rambut yang cantik bisa menunjang penampilan kita secara keseluruhan. Sebaliknya, rambut yang rusak dan tidak sesuai dengan bentuk wajah kita justru bisa membuat penampilan jadi kurang maksimal. Karena itu, kamu enggak boleh sembarangan memilih salon untuk merawat dan menata rambutmu.

Nah, hari Senin tanggal 10 September 2018 lalu, One Piece Hair Studio by Hisato baru saja membuka cabang terbarunya di Pasaraya Blok M. Pada acara ini, ada banyak kegiatan seru yang dilakukan, salah satunya adalah hair makeover yang dilakukan kepada dua orang blogger, Kania Safitri dan Vina Sagita.

Kegiatan makeover ini dilakukan langsung oleh Hisato Suzuki selaku Creative Director One Piece Hair Studio by Hisato. Teknik potong yang didemokan dalam kegiatan ini adalah teknik potong Engraving Piece, yakni perpaduan teknik potong dengan menggunakan kombinasi pisau dan gunting. Teknik ini memberikan tekstur dan volume sehingga rambut terlihat lebih bouncy dan “hidup”. Selain itu, teknik ini juga membuat rambut terasa lebih ringan dan sangat cocok jika dipadupadankan dengan permanent blow out ataupun coloring.

baca juga

Bukan rahasia lagi kalau One Piece Hair Studio by Hisato adalah salon yang berstandardisasikan Jepang dan selalu mengedepankan konsep “Beauty Less Damage” dengan menggunakan teknologi-teknologi mutakhir yang didatangkan langsung dari Jepang. Teknologi-teknologi ini dikhususkan untuk penataan rambut, pewarnaan rambut, dan juga perawatan rambut yang modern, aman, dan nyaman, sehingga rambut kamu enggak akan rusak.

Buat kamu yang berencana untuk tampil dengan penampilan baru, ada penawaran 40% off untuk semua servis selama 1 minggu pertama mulai dari tanggal 10 - 16 September 2018 sebagai rangkaian dari Grand Launching One Piece di Pasaraya Blok M. Bukan cuma itu, ada juga penawaran 20% off untuk semua servis yang akan berlangsung selama 3 minggu selanjutnya terhitung dari tanggal 17 September – 7 Oktober 2018.
 
Jadi tunggu apalagi Ladies? Yuk segera datang ke  One Piece Hair Studio by Hisato di Pasaraya Blok M!