Kini, sudah banyak cara untuk mendapatkan wajah mulus dan sehat. Mulai dari penggunaan skincare, masker, perawatan di klinik kecantikan, olahraga teratur, makan sayur dan buah, hingga minum air putih.

Dari semua cara tersebut, salah satu yang penting banget dan tidak boleh dilewatkan sebagai aktivitas rutin kamu sehari-hari adalah menggunakan skincare untuk menutrisi kulit kamu dari luar. Beautynesia Giveaway kembali hadir di bulan September dengan edisi hadiah Skincare. Siapa yang nggak sabar untuk ikutan, ladies?

Beautynesia Giveaway Alert 9 ini, kami akan membagikan Laneige Skincare untuk 3 orang pemenang yang beruntung dengan total hadiah worth to Rp 2.000.000. Masing-masing akan mendapatkan hampers berisi 1 buah Water Sleeping Mask, 1 buah Lip Sleeping Mask, dan 1 buah Mini Pore Water Clay Mask. Wow! Tentunya lengkap dan sangat bermanfaat untuk merawat wajah dan bibir kamu.

Laneige Water Sleeping Mask memiliki kandungan pelembap yang kuat, dapat membantu kulit terlihat bersih, cerah, dan sehat di keesokkan hari dengan manfaat Sleep-tox™ yang menutrisi kulit seakan kulit wajah kamu sudah beristirahat dengan cukup. Masker pelembab wajah dari Korea ini penggunaanya hanya pada malam hari menjelang tidur. 

Masker ini mampu mengembalikan vitalitas kulit, mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit agar lebih halus, rileks serta tidak stres karena polusi, debu kotor, kelelahan ataupun faktorinternal dan eksternal lainnya. Selain itu, manfaat utama lain dari Laneige Sleeping Mask ini adalah untuk melembabkan dan mencegah kulit mengelami dehidrasi atau kekurangan asupan air. Laneige Water Sleeping Mask cocok digunakan untuk semua jenis kulit, baik itu kulit normal, berminyak ataupun kulit sensitif.

source: https://www.ebay.com/
baca juga

Lip Sleeping Mask juga penting untuk kamu gunakan agar dapat melembabkan kulit bibir dan terhindar dari kulit yang pecah-pecah. Bibir yang cukup sering dipoles dengan lipstick biasanya akan mudah pecah-pecah atau memiliki warna yang menghitam sehingga penting untuk mengembalikan warna alami bibir dan membuat teksturnya lebih lembap.

source: https://www.sephora.com

Mini Pore Water Clay Mask merupakan masker lumpur bertekstur gel yang mengering dengan
cepat, terbuat dari lumpur mineral Yellow Sea dan bahan-bahan mineral natural yang dapat menyerap minyak berlebih dan membersihkan pori-pori wajah. Kamu bisa gunakan masker ini 1-2 kali dalam seminggu setelah wajah dibersihkan.

source: http://www.elevenia.co.id
baca juga

Yuk, jangan sampai lewatkan Beautynesia Givaway ini. Jika beruntung kamu bisa mendapatkan hadiah sama seperti mereka lho!
 

Giveaway ini akan berlangsung 10-17 September 2018. Caranya gampang banget kamu hanya perlu comment di FORUM Beautynesia saja, ladies. Buruan ikutan!

Syarat dan Ketentuan Giveaway


  1. Sign in ke web Beautynesia.id, bila kamu belum memiliki akun Beautynesia, kamu bisa Sign up terlebih dahulu dan isi data diri kamu.
  2. Comment di FORUM Beautynesia.
  3. Kirim Beautynesia ID kamu melalui DM ke Instagram Beautynesia sertakan hashtag #BeautynesiaGiveawayLaneige