Kemasan

Kiehls Ultralight Daily UV Defense CC Cream memiliki kemasan yang praktis dan fungsional. Bentuk tube pada produk ini membuatmu lebih mudah mengeluarkan isinya sesuai dengan takaran yang kamu inginkan. Ukurannya juga membuatmu lebih mudah untuk membawanya kemana saja dan praktis untuk digunakan dimana saja.
source: http://www.ohfishiee.com/

Kandungan & Formula

Salah satu alasan mengapa kamu bisa mengganti penggunaan foundation dengan cc cream ini adalah karena produk ini memiliki kandungan SPF 50 PA ++++ yang bisa lebih melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari. Selain itu, buat kamu yang padat akan aktivitas, ini lebih bagus dari foundation terbaik karena memiliki formula anti polusi yang mengandung ekstrak buah leci. Kandungannya juga mampu mencerahkan wajah dan memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan.
source: http://www.cintaruhamaamelz.online/
baca juga

Tekstur

CC Cream dari Kiehl's ini memiliki tekstur yang tidak terlalu kental maupun cair, sehingga bisa kamu aplikasikan dengan mudah pada wajah. Dan jika kamu biasanya suka dengan foundation yang tetap bisa memberikan tampilan natural, cc cream ini juga memiliki warna yang bakal membuatmu terlihat cerah secara natural. Setelah menggunakan produk ini, bekas jerawat juga akan lebih tersamarkan lho.
source: https://www.kiehlstimes.com.my/

Harga

Harga foundation dan harga cc cream dari Kiehl's ini tidak jauh berbeda. Namun jika dibandingkan dengan harga foundation, produk yang satu ini lebih memiliki manfaat yang lebih beragam. Kamu bisa mendapatkan Kiehls Ultralight Daily UV Defense CC Cream dengan harga kurang lebih sekitar Rp590,000. Harga tersebut masih ada pada kisaran harga produk-produk dari Kiehl's lainnya. 
source: https://makyaj.com/
Itu dia beberapa alasan mengapa kamu bisa mengganti penggunaan foundation dengan Kiehls Ultralight Daily UV Defense CC Cream. Selain bisa membuat kulit wajahmu lebih sehat, kamu juga bisa terlihat cantik dengan lebih natural ketika menggunakan produk ini. Selamat mencoba, Beautynesian!