Kemasan

Lip gloss dari Fenty Beauty ini memiliki kemasan berbentuk tube segilima. Kemasannya yang transparan membuat kamu bisa melihat warna lip balm tersebut dengan mudah. Tutup pada kemasan ini juga reflektif, jadi meskipun kemasannya terbuat dari plastik tapi tetap terlihat elegan dan mewah. Aplikatornya disebut sebagai XXL wand karena ukurannya yang lebih besar daripada produk lainnya. 
source: http://www.vanessakingson.com/

Tekstur & Formula

Buat kamu yang menyukai pelembab bibir dengan warna yang tidak terlalu mencolok, lip balm yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Salah satu warna yang menjadi kesukaan para pecinta dunia kecantikan adalah Fenty Glow. Meskipun warnanya terlihat cukup terang, tapi ketika kamu aplikasikan pada bibir akan terlihat sangat natural. Teksturnya juga sangat ringan dan tidak lengket pada bibir.
source: https://www.shefinds.com/
baca juga

Aroma

Lip balm yang satu ini selain memiliki pilihan warna yang beragam juga memiliki aroma yang menarik lho. Pelembab bibir yang satu ini memiliki perpaduan aroma peach dan vanilla. Wanginya cukup kuat lho, bahkan teman yang duduk disebelah kamu juga bisa mencium aroma tersebut. Selain itu, jika kamu ingin memiliki bibir yang terlihat lebih penuh, pelembab bibir ini bisa membantumu untuk mendapatkan tampilan tersebut.
source: http://shapesnshades.co/

Harga

Jika kamu tertarik banget untuk mendapatkan lip gloss Fenty Beauty Gloss Bomb ini, kamu bisa mendapatkannya dengan harga kurang lebih sekitar Rp345,000. Harganya masih sesuai kok dengan manfaat dan kualitas yang akan kamu dapatkan. Pasti kamu tidak akan menyesal setelah membeli makeup dari Rihanna ini. 
source: https://www.bustle.com/
Itu dia yang bikin Fenty Beauty Gloss Bomb banyak disukai oleh para pecinta makeup. Tidak heran ini menjadi salah satu lip balm kesukaan banyak orang karena selain bentuknya yang menarik untuk dijadikan koleksi, kualitasnya juga menarik banget. Setelah mengetahui keunggulan-keunggulan dari Fenty Beauty Gloss Bomb, kira-kira kamu bakal mencobanya tidak, Beautynesian?