Ladies, kamu pasti sudah akrab kan dengan nama brand Biore? Brand asli dari Jepang ini baru saja meluncurkan produk terbarunya yakni Biore Perfect Cleansing Water di Indonesia. Seperti yang kamu tahu, membersihkan wajah itu sangat penting untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan terbebas dari kotoran dan sisa makeup yang bisa menyumbat pori-pori.

Dalam rangka launching produk Biore Perfect Cleansing Water, BioreXBeautynesiaXGuardian mengadakan event bertema "It's The Softest Goodbye to Your Makeup" pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 lalu. Acara yang dihadiri oleh 24 customer Biore dan Beautynesia lucky readers ini diawali dengan shopping spree untuk para peserta. Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen sekaligus memperkenalkan produk baru Biore, para peserta yang datang mendapatkan voucher belanja masing-masing sebesar Rp 500.000 untuk berbelanja makeup dan berbelanja Biore Perfect Cleansing Water di Guardian.

baca juga

Acara ini mengundang beauty influencer Janine Intansari dan Dermatologist dr. Gesha Putri sehingga para peserta bisa sharing sekaligus bertanya tentang masalah kulit mereka. Acara ini juga membahas tuntas mengenai kandungan dan manfaat Biore Perfect Cleansing Water yang memiliki 7 benefit untuk kulit.
 
Apa saja 7 benefit itu? Pertama p.H balance cleansing water ini yang mendekati p.H Balance kulit kita, yaitu di angka p.H 4.5 sehingga lebih lembut pada kulit. Kemudian cleansing water ini juga nggak mengandung alkohol, pewarna dan parfum, dimana ketiga bahan ini bisa membuat kulit sensitif jadi iritasi.  Selain sudah melalui uji coba yang banyak, cleansing water ini juga mendapatkan label allergy tested, ophthalmologist tested, dan juga non-comedogenic.
 
Selain shopping spree dan talk show, acara ini juga diisi dengan beragam acara seru seperti DIY pouch decoration dan tantangan menggambar alis tanpa kaca. Pemenang dengan selfie terbaik pastinya mendapat hadiah menarik dari Biore.

Seru banget kan Ladies? Biar enggak ketinggalan, jangan lupa untuk pantau terus Instagram @id.biore dan Beautynesia untuk acara selanjutnya ya!