Facial Plasenta Domba

Selebriti yang melakukan facial ini adalah Victoria Beckham, Eva Longoria, Jennifer Lopez dan Harry Styles personel One Direction. Wah, tidak hanya selebriti wanita saja yang melakukan jenis facial ini tapi pria juga bisa menggunakannya.
source: http://www.thesundaytimes.co.uk/sto/style/fashion/Beauty/article1149560.ece
Plasenta domba ini memiliki nutrisi yang baik untuk kulit wajah. Salah satunya adalah bisa menghilangkan kerutan di wajah dan dapat memperbaiki sel kulit mati dengan cepat. Plasenta dapat merangsang pertumbuhan kolagen secara alami yang membuat kulit Minasan lebih muda. Setelah melakukan facial ini kulit akan terasa lembab dan kencang. Biaya untuk sekali perawatan ini sebesar 415 poundsterling atau 8 juta rupiah untuk 24 ml lotion plasenta domba ini. Wah, sangat mahal sekali ya Minasan.

Facial Sengatan Lebah

Facial sengat lebah memiliki efek yang sama dengan botox namun berasal dari bahan alami. Facial ini dapat membuat kulit wajah menjadi lebih kencang. Sengat lebah juga dapat melancarkan aliran kolagen ke seluruh bagian wajah sehingga membuat wajah Minasan nampak lebih muda.
Kate Middelton, Michelle Preiffer dan Kylie Minogue adalah salah salah satu pengguna facial ini. Untuk biaya satu kali treatment Minasan harus menggeluarkan sekitar 328 poundsterling atau setara 6 juta rupiah.

Facial Emas

Kalau untuk facial yang satu ini tentunya sudah jelas sekali membutuhkan biaya yang mahal karena bahan dasarnya adalah emas. Namun siapa sangka selain bisa untuk perhiasan, emas juga bisa membuat kulit wajah Minasan menjadi lebih kenyal dan juga dapat menghilangkan racun-racun sisa polusi pada kulit wajah. Selain itu, emas juga memiliki kandungan anti-anging yang tinggi sehingga bisa menghambat penuaan dini dan mengurangi garis-garis halus di wajah.
source: http://makeupandbeauty.com/gold-facial-treatment-overview/
Tapi yang perlu diperhatikan adalah facial emas ini kurang cocok jika diaplikasikan pada kulit berminyak dan cenderung berminyak. Harga yang dipatok untuk treatment ini sebesar 600 dollar. Harga yang fantastik ini tidak menghalangi selebriti seperti Beyonce, Cameron Diaz dan Nicole Kidman.

Facial Caviar

Tidak hanya untuk dimakan saja ternyata caviar atau telur ikan dengan harga mahal ini bisa juga digunakan untuk menjaga kecantikan. Untuk biaya satu kali facial caviar ini dibanderol dengan harga 9,4 juta rupiah. Angelina Jolie dan Catherine Zeta Jones adalah selebriti yang gemar melakukan facial jenis ini.
"Loaded with protein-rich caviar and powerful antioxidants, this facial will have you ready to walk the red carpet, because the results are immediate, leaving the skin looking healthy and luminescent," says the spa's blurb.
source: http://www.smh.com.au/lifestyle/beauty/caviar-facial-hollywoods-beauty-secret-20110228-1bc7f.html

Facial Berlian dan Batu Ruby

Ini adalah facial yang mulai banyak dilakukan oleh artis Indonesia juga. Mila Kunis sering menggunakan treatment ini untuk menjaga kecantikan wajahnya. Untuk harganya sendiri senilai 13 jutaan.
Kelebihan berlian jika di gunakan di kulit dapat mengelupas kulit wajah secara sempurna sehingga kolagen dapat timbul lebih cepat karena terkena bahan yang tidak menyebabkan luka dan aman untuk kulit wajah. Kulit wajah akan terasa lembut seperti bayi dan dapat membantu mengurangi flek dan mencerahkan warna kulit wajah.
source: http://facialberlian.blogspot.com/

Facial Vampir

Disebut facial vampir karena bahan yang digunakan adalah darah. Facial jenis ini tergolong unik dan ekstrim. Tapi setelah Kim Kardashian dan beberapa artis Hollywood mencobanya, jenis facial ini menjadi trend hingga saat ini. Harga untuk facial ini 700 dollar atau dalam rupiah sebesar 9,1 juta.
source: http://creamwajahalami.com/perawatan-wajah-dengan-facial-darah/
Dokter akan mengambil sampel darah dari lengan Anda untuk digunakan dalam proses facial nanti dan darah tersebut akan dipisahkan dengan menggunakan teknik khusus. Kemudian wajah akan diberi krim mati rasa untuk mengurangi rasa sakit saat wajah Anda ditusuk dengan jarum seperti saat akupuntur. Setelah selesai, wajah Anda akan dibersihkan dan dikompres dengan es.
source: http://creamwajahalami.com/perawatan-wajah-dengan-facial-darah/
Bagaimana Minasan berani mencoba facial-facial ini?