Memiliki 18 Shade Pilihan

YSL Tatouage Couture Liquid Matte Lip Stain memiliki 18 shade pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan kamu. Pada situs resmi YSL Beauty, kamu bisa menemukan 22 shade dari produk ini. Mungkin yang masuk ke Indonesia memang hanya 18 shade. Namun, tentu hal ini tidak mengurangi variasi warna yang dihadirkan. Sebab, 18 shade yang disediakan merupakan warna-warna yang versatile. Kamu bisa menggunakannya baik untuk sehari-hari ataupun makeup untuk acara tertentu. 

source: https://id.pinterest.com/pin/484559241149515960/

Memiliki Pigmentasi yang Oke dan Stain yang Cantik

Walaupun produk ini adalah lip stain, namun Tatouage Couture memiliki pigmentasi yang oke banget, lho! Ketika mengenakan produk ini, kamu seperti sedang menggunakan lipstik karena pigmentasi yang oke banget. Nah, stain yang ditinggalkan di bibir kamu juga super cantik, lho! Stain ini tetap memberikan warna pada bibir kamu walaupun pigmen aslinya sudah memudar. Kamu seperti sedang menggunakan lipstik yang tahan lama tanpa menggunakan lipstik sungguhan! Oiya, produk ini memang tidak transferproof, namun bukan berarti produk ini meninggalkan jejak di mana-mana, ya!

source: https://essentiallysammie.com/
baca juga

Packaging yang Cantik dan Aplikator yang Unik

Untuk kamu penggemar YSL Beauty, tentu kamu sudah tahu banget packaging yang disuguhkan oleh produk ini. Packagingnya terlihat mewah dan elegan. Tutup dari produk ini berwarna emas dan tube dari produk ini merupakan frosty tube sehingga kamu masih dapat melihat produk yang ada di dalamnya. Nah, salah satu hal yang unik adalah aplikator dari produk ini. The shape of the applicator is unique. Dalam situs resmi YSL Beauty, aplikator ini digambarkan sebagai the spatula-like applicator. Dengan aplikator ini, kamu bisa mengaplikasikan YSL Lip Stain dengan precise.

source: http://reviewsandotherstuff.com

Harga yang Tinggi?

Untuk kamu yang bosan menggunakan lipstik atau lip cream, sepertinya lip stain ini pantas untuk diperhitungkan, nih. Soalnya, selain memberikan pigmentasi seperti lipstik dan lip cream, lip stain ini juga bisa bertahan cukup lama, yaitu sekitar 5 hingga 8 jam! Tidak hanya itu, produk ini juga nyaman digunakan karena terasa ringan. Namun, tentu kamu perlu menyiapkan budget yang cukup, ya, Beautynesian.

Kamu perlu menyiapkan budget kira-kira Rp500,000-an. Hmm, harga yang cukup tinggi, ya? Jadi, apakah kamu akan mencoba YSL Tatouage Couture Liquid Matte Lip Stain?

source: http://reviewsandotherstuff.com