Jus Mean Green

Bahan untuk membuat jus Mean Green ini sangat mudah. Cukup siapkan 2 buah apel berukuran sedang, 4 batang seledri, 1 buah mentimun, sepotong jahe, 6 lembar daun kubis, dan setengah buah lemon. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Aduk rata dan hidangkan. Jus ini sangat berguna untuk mengurangi berat badan karena terdapat kandungan lemon di dalam jus ini. Salah satu keuntungan menggunakan kubis dalam campuran jus ini adalah memberikan rasa kenyang yang cukup lama dengan jumlah kalori yang sedikit. Selain itu, jus ini juga berfungsi menurunkan tekanan darah, memperlancar peredaran darah, menjaga kesehatan kulit, serta dapat juga mencegah katarak.
source: https://juicerecipes.com/recipes/mean-green-25

Jus Darah Dr. Schulze

Sesuai dengan namanya, warna dari jus ini adalah merah darah. Bahan yang digunakan untuk membuat jus ini juga tidak terlalu rumit. Minasan hanya membutuhkan 15 lembar daun buah bit, satu buah bit, 7 buah wortel berukuran sedang, dan 2 lembar daun kubis. Campurkan semua bahan tersebut ke dalam blender, aduk rata, dan jus siap disajikan. Jus ini sangat berguna untuk membersihkan organ hati Minasan. Sangat cocok bagi penderita diare, muntah-muntah, hepatitis, dan keracunan makanan. Selain itu, jus ini juga berfungsi untuk menurunkan berat badan karena kandungan kubis di dalamnya yang dapat memberikan rasa kenyang dengan kalori yang rendah.
source: https://juicerecipes.com/recipes/dr-schulzes-blood-building-juice-121

Jus Beets and Treats

Warna dari jus ini tidak segelap warna jus darah seperti jus sebelumnya walaupun sama-sama menggunakan buah bit. Bahan yang dibutuhkan untuk membuat jus ini adalah 1 buah bit, 2 lembar daun kol, 3 buah wortel berukuran sedang, setengah buah lemon, satu buah jeruk, seperempat buah nanas, 2 genggam bayam. Jika semua bahan sudah siap, masukkan bahan-bahan tersebut ke dalam blender, aduk rata, dan jus siap untuk disajikan. Buah bit dalam jus ini berfungsi untuk membersihkan organ hati dan membersihkan darah Minasan. Kandungan zat besi dalam bayam membantu meregenerasi sel darah merah dalam tubuh Minasan sehingga dapat membantu memperlancar peredaran darah Minasan. Selain itu, kandungan lemon di dalam jus ini juga berfungsi untuk membantu menurunkan berat badan Minasan.
source: https://juicerecipes.com/recipes/beets-and-treats-76

Jus Heart Beet

Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat jus Heart Beet ini tidak terlalu rumit. Minasan hanya perlu menyiapkan 1 buah apel berukuran sedang, 1 buah bit, 12 buah wortel berukuran sedang, setengah buah lemon, 2 buah jeruk yang sudah dikupas. Masukkan semua bahan ke dalam blender, aduk rata, dan jus siap disajikan. Jus ini sangat berguna untuk mencegah penyakit hati karena terdapat kandungan buah bit, wortel, serta jeruk di dalam jus. Kandungan lemon, apel, dan wortel juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan dan mengatasi gangguan sembelit. Selain itu, jus ini juga berfungsi untuk membantu Minasan menurunkan berat badan karena kandungan lemon yang terdapat di dalamnya.
source: https://juicerecipes.com/recipes/heart-beet-78

Jus The Any Time Cocktail

Warna dari jus ini adalah hijau pekat. Bahan untuk membuat jus ini adalah 2 buah apel berukuran sedang, 2 tangkai seledri, 1 buah mentimun, 5 lembar daun kubis, setengah buah lemon, 2 buah jeruk yang telah dikupas, dan segenggam peterseli. Campurkan semua bahan ke dalam blender, aduk rata, dan jus siap untuk disajikan. Jus ini sangat berguna untuk menurunkan tekanan darah sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh Minasan yang menderita penyakit darah tinggi. Selain itu, jus ini juga dapat membantu Minasan menurunkan berat badan karena adanya kandungan lemon dan kubis yang dapat mengenyangkan.
source: https://juicerecipes.com/recipes/any-time-cocktail-92