Cukup Tidur

Sebagai seorang aktris dengan jadwal yang padat tentu akan membuat waktu tidur Ji Hyo berkurang. Tapi bagi jagoan Running Man ini tidur adalah kunci penting untuk memiliki kulit sehat dan tubuh ideal. Ji Hyo pun menyiasatinya dengan tidur di setiap kesempatan break syuting. Tak peduli di manapun dia berada, selama sedang free dia akan selalu tertidur. Bahkan di atas jenga setinggi tujuh meter saat sedang break syuting Running Man episode 178, aktris cantik ini mampu tertidur lelap. Hebat sekali, ya?
source: http://www.soompi.com/2013/12/30/song-ji-hyo-amazes-running-man-cast-by-sleeping-anywhere/
Tidur yang cukup akan membantu regenerasi kulit berjalan dengan baik. Kekusaman kulit dan potensi jerawat pun akan berkurang. Tidur yang cukup juga dapat memperlancar metabolisme tubuh. Orang yang sering kekurangan tidur cenderung memiliki tubuh lebih gemuk dibanding orang yang tidur cukup.

Berpikir Positif

Ji Hyo pernah berkata bahwa dia tidak peduli dengan image-nya ketika mengambil sebuah peran dalam drama. Dirinya hanya peduli apakah peran tersebut akan mengembangkan bakatnya sebagai aktris. Berbagai gosip pun ditanggapinya dengan senyuman dan pikiran yang positif. Hal ini membantunya mengurangi stress dalam bekerja.
Minasan tentu tahu bahwa stress adalah sumber utama penuaan dini. Kurangilah stress dan berpikirlah positif dalam segala hal. Stress memicu kemunculan radikal bebas dalam tubuh dan akan merusak kecantikan kita. Bahkan, penelitian pun menyebutkan bahwa stress adalah pemicu seseorang untuk makan makanan yang tidak sehat.

Olahraga

Variety show Running Man dianggap Ji Hyo sebagai tempat berolahraga karena tak jarang saat syuting dia harus berlari, menari, bernyanyi, bahkan bergulat. Hal ini akan membantunya membakar kalori tubuh di tengah kesibukannya.
source: http://forums.soompi.com/en/topic/337204-spartace-couple-kimjongkook-songjihyo/?page=476
Buat Minasan yang super sibuk seperti Ji Hyo, lakukanlah hal-hal sederhana yang dapat membakar kalori sebagai pengganti olahraga. Contohnya seperti memilih naik tangga daripada lift, atau berjalan kaki dan bersepeda saat bepergian, serta hal sederhana lainnya.

Facial Mist dan BB Cream

Oh Yoon-Hee, CEO Jenny House yang merupakan salon kecantikan asal Korea membocorkan rahasia riasan wajah Song Ji-Hyo yang telah bekerjasama dengannya selama delapan tahun. Menurutnya, kulit Ji Hyo sudah bagus sehingga tidak perlu banyak riasan.
Untuk sehari-hari Ji Hyo lebih suka mengenakan facial mist untuk menjaga kesegaran dan kelembaban kulitnya. Sedangkan untuk sehari-hari, wanita dengan nama asli Cheon Seong Im ini lebih suka menggunakan BB cream daripada foundation agar terkesan lebih natural dan mengurangi penggunaan makeup berlapis.

Melindungi Diri dari Sinar Matahari Saat Berada di Luar Ruangan

Jika sering menonton aksi Ji Hyo dalam Running Man, Minasan akan sering melihatnya mengenakan sunblock sebelum beraksi di luar ruangan. Untuk membantu melindungi dari sinar matahari, Ji Hyo juga selalu mengenakan topi atau handuk di kepala.
source: http://runningmanjjang.blogspot.com/2013/05/running-man-cast-individual-winning.html
Minasan tentu tau betapa buruknya pengaruh sinar UV yang dipancarkan oleh matahari. Penuaan dini, flek hitam, dan kulit terbakar sebagai akibat dari paparan sinar UV tentu akan membuat kecantikan kulit kita berkurang. Sebisa mungkin hindarilah terpapar sinar matahari secara langsung, Minasan.