Packaging

Wardah produk kali ini packaging-nya sedikit berbeda dari Wardah produk kebanyakan. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream kemasannya berupa jar berwarna ungu dengan perpaduan silver, begitu pula dengan box luarnya. Jadi, warna ini memang menjadi warna khas dari Wardah Renew You Series. Jika dilihat sekilas memang tampilannya tampak lebih mewah dan elegan seperti produk-produk skincare high end.

 

source: https://www.farmaku.com

Tekstur dan Formula

Wardah yang memang sudah mengantongi label halal ini memang menjadi salah satu pilihan untuk skincare lokal yang banyak digemari. Salah satu rekomendasi produk Wardah untuk perawatan malam hari adalah Wardah Renew You Anti Aging Night Cream yang diformulasikan dengan bahan aktif gabungan 5 Botanical Extracts berfungsi untuk membantu proses eksfoliasi sel kulit dan menstimulasi pembaharuan sel. Selain itu, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream mengandung peptide yang dapat menstimulasi pembentukan kolagen untuk membantu mengencangkan kulit, memperbaharui sel kulit, menjaga elastisitas kulit dan mengurangi garis halus atau keriput. Ketika regenerasi sel kulit optimal, maka kulit wajah kamu akan terasa kencang, tampak lebih cerah dan muda. Untuk tekstur night cream Wardah ini seperti gel, tapi bukan gel. Ketika dibaurkan di wajah teksturnya berubah menjadi watery tapi agak berminyak. Oleh karena itu, kamu cukup memakainya sedikit saja sudah dapat melembapkan wajah dan leher. Warnanya putih seperti mutiara dan cocok untuk kamu yang memiliki kulit dengan masalah penuaan.

 

source: http://shopkapro.us
baca juga

Kandungan dan Manfaat

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, bahwa night cream Wardah ini mengandung bahan aktif yang dikombinasikan dengan 5 Botanical Extracts yang dapat membantu proses regenerasi sel kulit mati, membantu meningkatkan konsumsi nutrisi kulit, meningkatkan elastisitas kulit serta melindungi kulit dari radikal bebas. Selain itu, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream juga mengandung Advanced Recover Age System yang dapat membantu proses peremajaan kulit saat anda sedang tidur. 

 

source: https://id.carousell.com

Secara terperinci, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream adalah rekomendasi produk Wardah yang memiliki manfaat sebagai berikut:

  • Membantu menstimulasi sel-sel kulit baru secara optimal.
  • Membantu mengaktivasi proses revitalisasi dan peremajaan kulit saat tidur.
  • Membantu melembapkan kulit.


 

How to Use

Sesuai dengan namanya, kamu bisa gunakan Wardah Renew You Anti Aging Night Cream pada malam hari pada kulit yang telah dibersihkan dan dikeringkan. Untuk hasil yang maksimal kamu bisa gunakan Wardah Renew You Anti Aging Day Cream atau rangkaian Wardah Renew You Series lainnya.

 

source: https://www.vemale.com
baca juga

Harga

Meskipun tampak mahal, namun night cream dari Wardah ini harganya masih terjangkau, yakni sekitar Rp100.000.

 

source: http://glamwow.id