Semua Jenis Buah Beri

Semua buah yang termasuk dalam keluarga beri adalah buah-buahan yang kaya akan serat. Seperti raspberry merah, blueberry, dan stroberi mengandung hanya 50 kalori per cangkir. Semua jenis buah beri mengandung flavonoid tertentu yang bisa meningkatkan produksi adiponektin. Adiponektin inilah hormon yang dapat merangsang pembakaran lemak di dalam tubuh. Selain kaya serat, buah-buahan ini juga dapat menstabilkan kadar gula dan insulin dalam darah dan dapat menyembuhkan peradangan serta menurunkan kolesterol LDL. Karena itu, mengonsumsi buah beri akan membantu Minasan menjaga tubuh agar tetap langsing. Minasan bisa menambahkan buah beri saat mengonsumsi yogurt ataupun sereal.
source: http://www.vemale.com/kuliner/tips-dapur/8987-memilih-buah-berry-yang-sempurna.html

Telur

Ingin mengontrol nafsu makan sepanjang hari? Makan 1 butir telur rebus saat sarapan. Ketika seseorang mengonsumsi telur ketika diet, maka berat badan akan turun lebih cepat. Coba sarapan telur setiap hari agar Minasan cepat mendapatkan berat badan yang ideal, karena telur akan membuat Minasan tidak mudah lapar.

Teh Hijau

Sudah menjadi rahasia umum bahwa teh hijau mampu meningkatkan metabolisme tubuh dan membantu membakar lemak lebih banyak. Coba minum teh hijau saat pagi dan malam untuk mendapatkan hasil maksimal.
source: http://peluangbisnistiens.com/teh-hijau-untuk-diet/

Yogurt

Tidak hanya enak, susu yang difermentasikan ini ternyata mengandung bakteri baik yang dapat membantu pencernaan jika dikonsumsi setiap hari. Mengonsumsi yogurt dipercaya mampu melepaskan lemak hingga 81 persen. Tapi untuk konsumsi yogurt tawar, ya. Bagaimana yogurt bisa membantu menurunkan berat badan Minasan? Konsumsi yogurt dua kali sehari pada waktu makan pagi atau makan malam, dan sebagai camilan. Minasan bisa mengonsumsi yogurt sekitar 400 mg per hari. Untuk hasil yang maksimal, konsumsi yogurt tawar setiap hari, dan Minasan akan mendapatkan berat badan ideal dengan cepat.

Kacang Pistachio

Kacang yang satu ini memang mahal, namun kaya akan protein serta rendak kalori. Dengan mengonsumsi kacang pistachio maka Minasan dapat menurunkan napsu makan sekitar 41 persen, karena kacang ini membuat Minasan cepat kenyang. Tapi jangan khawatir, meski membuat kenyang namun kacang ini rendah kalori kok.
source: https://blog.tokopedia.com/2015/04/buat-yang-sedang-diet-wajib-jadikan-7-jenis-kacang-ini-sebagai-cemilan/