Tomat

Buah yang satu ini kaya akan vitamin C yang berkhasiat untuk memutihkan kulit. Jika Minasan ingin memiliki kulit yang bersih, putih, dan halus, Minasan boleh mencoba tomat. Caranya, parut 1 tomat berukuran besar, kemudian tambahkan 2-3 tetes air perasaan lemon dan beberapa tetes air mawar. Aduk hingga rata, oleskan pada kulit tubuh dan wajah, diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air. Lakukan cara ini minimal seminggu sekali, dan kulit Minasan akan terlihat putih dan bersih.
source: http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2014/04/cara-memutihkan-kulit.html

Yogurt

Tidak hanya enak untuk dikonsumsi, ternyata yogurt juga bisa membuat kulit Minasan menjadi lebih lembab, putih, bersih, dan halus. Cara membuatnya, campur yogurt dengan sedikit madu. Aduk rata, kemudian oleskan pada tubuh dan wajah. Diamkan selama 10 menit, selanjutnya bilas dengan air.
source: http://www.cantikalamiku.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami-dan-aman-dengan-masker-yoghurt/

Susu

Minasan pernah dengar tentang mandi susu? Ternyata susu memiliki manfaat untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan bersih, serta menghilangkan sel-sel kulit mati, dan memberikan warna baru pada kulit. Cara menggunakannya, sediakan kain bersih, kemudian teteskan susu beberapa kali ke atas kain. Lalu gunakan kain yang sudah dibasahi susu tadi untuk menggosok lembut bagian tubuh yang ingin terlihat putih.
source: http://www.cantikalamiku.com/tips-memutihkan-kulit-badan-secara-alami-dan-cepat-dengan-mandi-susu/

Pepaya

Pepaya hijau maupun orange sama-sama bermanfaat menjadikan kulit terlihat putih dan cerah. Keduanya mengandung enzim papain yang dapat membantu memutihkan kulit. Cara membuatnya, ambil 1 sendok makan pepaya mentah yang telah dihaluskan, campur dengan 1 sendok makan pepaya masak yang dihaluskan. Oleskan pada kulit wajah, diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih. Jika ingin hasil yang maksimal, lakukan cara ini setiap hari.
source: http://www.creampemutih.co/artikel/khasiat-pepaya-untuk-memutihkan-wajah/

Kentang

Kentang ternyata juga bisa bermanfaat membuat kulit putih cemerlang, lho. Membuatnya cukup mudah, parut satu buah kentang, kemudian campurkan satu sendok teh madu. Setelah tercampur, oleskan adonan pada kulit. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih.
source: http://serialcantik.blogspot.com/2013/04/alami-memutihkan-wajah-dengan-kentang.html
Itu tadi 5 rahasia memiliki kulit putih cerah alami. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selamat mencoba, Minasan.