Kira-kira apa sih yang terbesit di benak kamu jika mendengar bulan 'Agustus'? Pasti Hari Kemerdekaan Indonesia kan?

Pada 2018 ini. usia Kemerdekaan Indonesia menginjak ke-73 tahun. Nah, apa saja sih yang sudah kamu lakukan untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa Indonesia agar kita benar-benar menjadi negara yang merdeka, seutuhnya Ladies?

Tak perlu berpikir terlalu berat. Salah satu cara mudah mendukung kemajuan Indonesia adalah sering menggunakan produk lokal. Baik itu produk kerajinan handmade atau produk fashion, seperti baju, tas, sepatu, aksesoris, atau lainnya. Dengan menggunakan produk dari brand lokal berarti kita mendukung bisnis atau pengusaha Tanah Air lebih berkembang.

Saat ini sudah banyak produk dari brand lokal yang memiliki kualitas bagus dan tentunya harga yang lebih terjangkau. Mithlabs salah satunya.

Brand lokal yang berdiri sejak Agustus 2017 ini menghadirkan berbagai produk, seperti tas wanita, clutch, organizer, dan dompet. Produk Mithlabs berbahan dasar kulit asli atau buatan yang dikombinasikan dengan bahan etnik khas Nusantara. Mulai dari kain tenun, batik, sampai songket.

baca juga

Dibuat dari bahan berkualitas premium, model tas Mithlabs sangat beraneka ragam. Ada sling bag, handbag, dan tote bag yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari atau clutch untuk ke acara formal. 

Motif khas Nusantara tentunya bisa jadi penyemangat kamu dalam mengangkat warisan budaya Indonesia yang kaya akan nilai dan keunikannya.

Tertarik untuk memiliki produk dari Mithlabs? Kamu bisa temukan produknya di offline store Mithlabs Gallery Bogor, Raja Outlet di Bogor dan Puncak Bogor, serta SOGO Pondok Indah Mall dan Mall Kelapa Gading Jakarta. Tak hanya offline store, produk juga dijual melalui online store di account official Instagram Mithlabs dan beberapa e-commerce.

baca juga

Selain menggunakan produk tas lokal, kamu juga bisa mencoba camilan sehat dari brand Ladang Lima, Ladies. Brand lokal ini mengusung tema Vegan Food yaitu makanan yang tidak mengandung produk hewani. Selain itu, produk Ladang Lima tidak mengandung telur, susu, gluten, tanpa pengawet, ataupun pemanis buatan. Jadi lebih sehat dan tidak menyebabkan inflamasi bagi mereka yang memiliki alergi telur atau susu.

Ladang Lima memiliki beberapa produk seperti snack/cookies, mie dari sayuran, tepung, adonan
pancake dan roti. So, pas banget untuk kamu yang suka ngemil tapi ingin camilan sehat.

Masih dalam suasana kemerdekaan Indonesia di Agustus ini, Beautynesia Giveaway akan membagikan 20 voucher belanja produk tas lokal Mithlabs senilai Rp 250.000 untuk 10 orang. 

Jadi masing-masing akan mendapatkan 2 voucher senilai Rp 500.000 plus tambahan paket healthy food dari Ladang Lima untuk 5 orang pemenang masing-masing berisi 4 blackmond cookies, 4 veggie noodle beberapa variants, dan 2 adonan pancake dengan total senilai worth to Rp 1.200.000. Lengkap banget kan?

Yuk, ikutan giveaway ini! Buktikan kecintaan kamu pada Indonesia dengan mendukung produk dan brand lokal ini. Giveaway akan berlangsung 28 Agustus - 4 September 2018.

Syarat dan Ketentuan Giveaway


  1. Follow Instagram @mithlabs 
  2. Repost di IG story kamu, postingan Beautynesia Giveaway Alert: MITHLABS, mention @beautynesia @mithlabs, mention 5 orang teman kamu, dan sertakan hashtag #BeautynesiaXMithlabs #supportlocalproduct
  3. Add official account LINE Beautynesia Giveaway dengan klik tombol APPLY di bawah ini.
  4. Berikan comment di FORUM Beautynesia mana saja.
  5. Kirim Beautynesia ID kamu melalui DM ke Instagram Beautynesia sertakan hashtag #BeautynesiaXMithlabs