Roti Gandum

Roti gandum ini memiliki kandungan lemak, gula, dan kalori yang rendah. Namun, roti gandum ini memiliki serat dalam jumlah banyak yang dapat membantu Minasan menahan rasa lapar sehingga cocok dikonsumsi ketika Minasan sedang diet.
source: http://obatsusahbabuntukibuhamil.com/makanan-yang-sehat-untuk-ibu-hamil/

Teh Hijau

Teh hijau bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme tubuh, mengoksidasi lemak dan mengubahnya menjadinya kalori sehingga minuman ini baik untuk menurunkan berat badan. Konsumsilah 1-2 gelas teh hijau setiap hari untuk menurunkan nafsu makan dan memberikan rasa kenyang pada perut.
source: http://cekiwir.com/manfaat-utama-teh-hijau/

Yoghurt

Kandungan kalsium dalam yoghurt dapat membantu tubuh untuk memproses lemak yang tersimpan di dalam tubuh sehingga tubuh akan menjadi lebih ramping dan ideal. Oleh karena itu, makanlah yoghurt sebagai pengganti camilan yang lebih sehat di saat diet.
source: http://rona.metrotvnews.com/read/2015/04/24/390977/tangkal-penyakit-jantung-koroner-dengan-yoghurt

Apel

Buah apel mengandung serat dalam jumlah yang tinggi dan rendah kalori, sehingga cocok dikonsumsi untuk Minasan yang ingin mendapatkan berat badan ideal. Kandungan serat yang melimpah dalam apel akan sangat membantu Minasan untuk menahan rasa lapar sehingga sangat cocok dikonsumsi ketika diet.
source: https://esmmweighless.com/an-apple-a-day-keeps-dr-oz-away/

Pisang

Pisang adalah buah yang kaya dengan kandungan potassium dan serat dalam jumlah yang sama besar dan bermanfaat untuk membantu proses penurunan berat badan. Daripada mengkonsumsi camilan yang bikin gemuk, lebih baik ambil 1 buah pisang saat merasa lapar di sore hari.
source: http://fajar.co.id/refresh/2015/07/04/tradisi-malam-qunut-gorontalo-makan-kacang-pisang-di-tengah-ramadan.html

Agar-Agar

Kandungan kalori dalam agar-agar sangat rendah, yaitu hanya 10 kalori saja. Agar-agar dapat menahan lapar yang cukup lama sehingga cocok dikonsumsi saat diet.
source: http://news.okezone.com/read/2014/12/18/65/1081162/agar-agar-mengkudu-penambah-stamina

Popcorn

Popcorn adalah jenis camilan dari butiran jagung yang dipanaskan hingga mengembang. Popcorn memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga dapat menahan rasa lapar dan cocok untuk dikonsumsi saat diet. Namun hindari memakan popcorn dengan garam dan lelehan butter karena tinggi kalori dan lemak.
source: http://www.bizzydookidsfest.com/news/delicious-popcorn-be-served-bizzydoo-kids-fest

Dark Chocolate

Rasa dark chocolate memang tidak semanis cokelat biasa karena kandungan gulanya yang tidak terlalu banyak. Namun, justru karena kandungan gula yang tidak terlalu banyak itulah, dark chocolate cocok dijadikan camilan saat diet.
source: http://www.superfoodlab.com/blog/4waysdarkchocolate/

Kacang Rebus

Kacang rebus sangat tepat sebagai camilan sehat terutama di malam hari karena dapat menahan lapar agak lama. Beberapa jenis kacang rebus yang bisa dijadikan camilan sehat untuk diet adalah kacang tanah, kacang kedelai, dan kacang walnut.
source: http://tipssehatonline.web.id/manfaat-mengagumkan-dari-kacang-tanah/

Sereal

Sereal memiliki kandungan kalori dan lemak yang rendah, tetapi kaya dengan serat. Serat dalam jumlah banyak tersebut berfungsi untuk menahan lapar sehingga keinginan untuk mengemil juga akan jauh berkurang. Konsumsilah sereal dengan buah-buahan yang sehat untuk mendapatkan manfaat maksimal.
source: http://food.detik.com/read/2013/09/26/061941/2369632/900/sarapan-sereal-tinggi-serat-dapat-mencegah-sembelit