Buat pekerja kantoran seperti saya, setiap malam selalu terasa melelahkan. Tumpukan pekerjaan saat di kantor ditambah dengan macetnya jalanan menuju rumah bisa membuat tubuh dan pikiran seperti tertimpa beban berat. Belum lagi polusi udara yang bisa bikin kulit jadi kering dan kusam. Kalau sudah begini, biasanya saya akan menciptakan "me time" untuk memanjakan tubuh sebelum tidur.
 
Mandi dengan air hangat adalah rutinitas malam yang enggak boleh terlewatkan. Biasanya saya akan betah mandi berlama-lama sambil menggosok seluruh bagian tubuh untuk memastikan kotoran benar-benar hilang. Tapi sedihnya, rutinitas ini ternyata enggak bagus buat kulit tubuh. Ya memang harus diakui sih, setelah mandi kulit akan terasa sangat kering.

Untuk membuat kulit kembali lembap dan terhidrasi, pastinya saya tidak lupa untuk selalu memakai body lotion setelah mandi. Kulit saya ini termasuk yang susah-susah-gampang untuk cocok dengan produk body lotion. Pertama, kulit saya kering dan sensitif. Kedua, saya enggak suka dengan sensasi lengket yang biasanya muncul dari body lotion khusus kulit kering.
 
Untungnya sejauh ini saya sudah menemukan NIVEA sebagai body lotion yang pas banget untuk kebutuhan kulit saya. Nah, baru-baru ini saya dengar kalau NIVEA mengeluarkan produk perawatan tubuh baru bernama NIVEA Sensational Body Oil in Lotion. Sebagai pengguna setia body lotion Nivea, pastinya saya excited banget dong dengan produk baru ini.

Minggu lalu, saya akhirnya bisa mencoba semua varian dari NIVEA Sensational Body Oil in Lotion. Hasilnya AMAZING! Kalau soal kelembapan, saya sih sebenernya sudah tidak pernah meragukan semua produk dari NIVEA ya. Tapi ternyata ada yang unik dari NIVEA Sensational Body Oil in Lotion jika dibandingkan dengan produk NIVEA sebelumnya. NIVEA Sensational Body Oil in Lotion ini punya 4 varian yang masing-masing punya kandungan natural oil dan harum bunga yang beneran bisa bikin tenang.
 
- NIVEA Sensational Body Oil in Lotion Cherry Blossom & Jojoba Oil: Varian ini memiliki kandungan Jojoba Oil yang bisa melindungi permukaan kulit dan menjaganya tetap lembap. Jojoba Oil juga bisa disebut sebagai natural oil yang paling aman dan punya tingkat alergi yang paling rendah. Selain itu, aroma Cherry Blossom pada lotion ini sangat lembut dan menenangkan.
 
- NIVEA Sensational Body Oil in Lotion Orange Blossom & Avocado Oil: Avocado Oil yang ada di body lotion ini bisa melembapkan kulit secara intensif serta melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa menimbulkan penuaan dini. Nah, kalau kamu suka dengan aroma fruity yang segar dan bisa meredakan penat, maka varian ini wajib untuk dicoba.
 
- NIVEA Sensational Body Oil in Lotion Vanilla & Almond Oil: Kandungan Almond Oil di body lotion ini bisa mengunci kelembapan dan menutrisinya sehingga kulit tampak lebih berkilau. Untuk kamu yang lebih suka dengan aroma mild, varian body lotion ini punya aroma yang menenangkan dan membantu tubuh jadi lebih rileks.
 
- NIVEA Sensational Body Oil in Lotion Rose & Argan Oil: Argan Oil dalam varian ini bisa melembapkan kulit, melindungi dari radikal bebas dan mencegah penuaan dini. Sementara itu, aroma bunga mawarnya yang anggun bisa meredakan rasa cemas lho, Ladies.
 
Oya selain di malam hari, saya juga selalu memakai NIVEA Sensational Body Oil in Lotion setiap pagi dan selalu re-apply kapan saja dan dimana saja. Keempat varian dari NIVEA Sensational Body Oil in Lotion ini punya efek yang bagus di kulit saya. Kulit saya rasanya lebih lembap tapi tidak lengket. Formulanya juga ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit. Jadi mau dipakai di pagi atau malam hari, rasanya tetap sama-sama nyaman.
 
Dari keempat varian yang ada, favorit saya adalah NIVEA Sensational Body Oil in Lotion Rose & Argan Oil. Aromanya yang calm dan romantic beneran bisa bikin badan lebih rileks dan pikiran juga jadi lebih positif.
 
Siapa di antara kalian yang udah cobain Nivea Sensational Body Lotion juga? Share dong varian apa yang paling kamu suka.