Ladies, biasanya apa sih kegiatan kalian setelah pulang kantor? Kalau saya, biasanya suka banget jalan-jalan ke mall buat ketemu teman sekaligus menunggu sampai jalanan tak terlalu macet untuk sampai ke rumah. Nongkrong di mall setelah pulang kantor tuh kendalanya cuma satu, yakni muka dan rambut yang kelihatan oily dan bikin penampilan jadi enggak kece lagi.

Kalau sudah begini, saya biasanya selalu memakai kertas minyak dan setting powder di pouch makeup untuk bikin wajah kembali matte dan segar. Trus tinggal touch up dengan sedikit blush on dan lipstik, langsung siap deh untuk pergi. Tapi mengatasi rambut yang oily ternyata enggak segampang touch up makeup, ladies.

Dulu saya sering pakai bedak bayi untuk mengurangi minyak di akar rambut. Tapi namanya juga bedak, pasti residu yang ditinggalkannya bikin gengges karena malah lebih mirip ketombe. Untungnya sekarang ada dry shampoo, rambut yang kusam dan berminyak bisa langsung bervolume dan #HairReadyToGo.

source: https://www.instagram.com/ellips_haircare

Belum lama ini, saya mencoba Ellips Dry Shampoo. Seneng banget deh akhirnya ada brand lokal yang mengeluarkan produk dry shampoo. Karena selain gampang ditemukan di drugstore, pastinya dry shampoo dari Ellips ini harganya terjangkau.
 
Dari segi kemasan, Ellips Dry Shampoo punya dua ukuran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, yakni ukuran travel size 50 ml dan full size 200 ml. Kalau saya sih punya kedua ukurannya, ukuran full size untuk ditaruh di rumah, dan travel size untuk selalu dibawa di dalam tas.
 
Kalau soal wangi, Ellips Dry Shampoo punya 4 pilihan aroma yang bisa kamu pilih sesuai selera. Ada Blossom (floral aroma), Fruity (fruity aroma), Breeze (freshness aroma), dan Exotic (tropical aroma). Keempat aromanya punya sense yang manis dan segar, tapi enggak berlebihan. Kalau saya, paling suka dengan varian Blossom karena wanginya pas banget dengan selera saya.

Cara pakai Ellips Dry Shampoo ini juga gampang banget, ladies. Kamu cuma perlu menyemprotkan ke kulit kepala dari jarak 30 cm, lalu pijat dengan jari, dan tata rambutmu seperti biasa. Cuma perlu waktu 1 menit buat #SampoanTanpaKeramas dan kamu akan langsung punya #HairReadyToGo.   

Nah, itu tadi rahasia saya buat selalu tampil kece kalau mau nongkrong dan jalan-jalan di mall, sehabis pulang kerja. Kamu sendiri udah pernah cobain Ellips Dry Shampoo belum? Share pengalaman kamu juga yuk, ladies!