Mentimun dan Jeruk Nipis

Bahan: 1/2 buah mentimun dan 1/2 buah jeruk nipis
source: http://rumahsepriana.blogspot.com/2014/06/cara-menghilangkan-bulu-ketiak-secara.html
Cara Membuat: Kupas kulit mentimun sampai bersih lalu cuci. Kemudian parut atau blender. Campurkan air jeruk nipis dalam parutan mentimun. Letakan campuran mentimun dan air jeruk nipis di sekitar ketiak sampai merata dan diamkan 10-15 menit. Bilas ketiak dengan air hangat. Untuk melakukan proses ini ada baiknya jika Minasan mencukur bulu ketiak terlebih dahulu agar hasilnya lebih maksimal.

Kunyit dan Kapur Sirih

Bahan: 2-3 ruas kunyit dan air kapur sirih secukupnya
source: http://www.cantikalamiku.com/penghilang-bulu-permanen-secara-alami/
Cara membuat: Kupas kunyit lalu cuci bersih. Setelah itu haluskan dengan menggunakan penumbuk atau blender. Lalu beri air kapur sirih secukupnya dan perlu diingat jangan membuat adonan terlalu encer. Gosok adonan kunyit pada ketiak dengan arah dari bawah ke atas. Diamkan 15-20 menit atau sampai ketiak kering. Bilas dengan air hangat agar hasilnya maksimal. Dengan melakukan ini secara rutin 2 kali seminggu selama 2 bulan dapat menekan pertumbuhan bulu ketiak.

Merica, Kapur Barus dan Minyak Tanah

Nah, kalau ketiga bahan ini sudah dipercaya untuk merontokkan bulu ketiak secara permanen.
Cara penggunaannya adalah campurkan ketiga bahan tersebut dengan komposisi 10:3:1 yaitu 10 biji merica, 3 butir kapur barus serta 1 sendok makan minyak tanah. Setelah tercampur semua, kemudian haluskan semua bahan lalu oleskan pada ketiak Anda.
source: http://www.duniainformasikesehatan.com/2014/12/tips-ampuh-cara-menghilangkan-bulu.html

Tepung Maizena, Putih Telur dan Gula

Untuk cara ini sistemnya sama seperti melalukan waxing. Jadi, jika Minasan kuat dengan rasa sakit yang ditimbulkan, Minasan dapat mencobanya.
Caranya yaitu siapkan 4 sendok makan tepung maizena dan gula pasir serta 3 butir putih telur ayam. Campurkan ketiga bahan tersebut sampai rata. Oleskan ramuan tersebut pada ketiak lalu tempelkan kain. Biarkan beberapa menit sampai ramuan tersebut mengering. Setelah kering, cabut kain tersebut dengan arah yang berlawanan dengan pertumbuhan bulu ketiak (dari bawah ke atas).
source: http://www.inicara.info/cara-menghilangkan-bulu-ketiak-dengan-alami-dan-aman/
source: http://reps-id.com/8-langkah-usir-bau-badan/

Gula, Lemon, dan Madu

Ini adalah cara yang paling efektif menghilangkan bulu ketiak dengan cepat. Dengan proses ini setidaknya bisa menghambat pertumbuhan bulu ketiak selama 1 bulan. Tapi proses ini lebih rumit dan sedikit menyakitkan.
Bahan: 2 cangkir gula pasir, 1/2 cangkir air putih, 1/2 cangkir jus lemon, dan 2 sendok makan madu
Cara membuat: Campur semua bahan dalam panci lalu masak sampai mendidih selama 20 menit dengan api kecil. Setelah adonan gula berwana coklat keemasan angkat dan dinginkan. Setelah itu simpan dalam wadah yang kedap udara. Cara lain yang bisa Minasan lakukan adalah dengan mencampur semua bahan lalu menaruhnya dalam microwave selama 3-5 menit dengan suhu 60 derajat.
source: http://www.beautyglimpse.com/easy-homemade-ways-remove-underarm-hair/
Bersihkan kulit ketiak Minasan dan taburi bedak bayi. Ambil sedikit adonan gula oleskan dan tekan dengan kuat di atas ketiak Minasan, dengan arah berlawanan dengan pertumbuhan bulu ketiak atau dari bawah ke atas. Tunggu 10-15 menit. Setelah itu tarik dengan kuat adonan searah dengan pertumbuhan bulu atau dari atas ke bawah. Bilas ketiak dengan air dan sabun.