Cheung Sha Wan Road


source: http://www.discoverhongkong.com

Untuk kamu yang senang berburu fashion murah tapi tidak murahan, Cheung Sha Wan Road adalah tempat belanja yang wajib kamu kunjungi ketika berlibur ke Hong Kong. Di sepanjang jalan Cheung Sha Wan Road, kamu bisa menemukan beragam toko yang menjual bahan kain, pernak-pernik, dan produk fashion siap pakai dengan harga grosir. Tak perlu khawatir jika kamu belum menemukan barang yang kamu inginkan di salah satu toko, karena masih ada puluhan toko lain yang bisa kamu datangi di sepanjang jalan ini.


Hong Kong Industrial Center


source: https://en.tripadvisor.com.hk

Buat kamu yang suka dengan fashion ala Korea Selatan dan Eropa, tak perlu jauh-jauh berkunjung ke sana. Di Hong Kong Industrial Center, kamu juga bisa membeli berbagai produk fashion dan aksesori terbaru khas kedua negara tersebut. Hong Kong Industrial Center pas banget untuk kamu yang ingin membeli barang dengan jumlah banyak karena hampir semua toko di tempat ini melayani pembelian grosir. Sebaiknya kunjungi Hong Kong Industrial Center di weekdays pada pagi atau siang hari ya, Ladies, karena tempat ini tutup setiap pukul 6 sore dan juga di hari Minggu.

baca juga


759 Kawaiiland, Colormix, SaSa, dan Bonjour


source: http://www.hulutrip.com

Di Hong Kong kamu bukan cuma bisa belanja berbagai produk fashion, tapi juga produk makeup dan skincare. Beberapa destinasi untuk belanja makeup dan skincare yang bisa kamu datangi antara lain adalah 759 Kawaiiland, Colormix, SaSa, dan Bonjour. Di keempat tempat ini, kamu bisa menemukan produk makeup dari berbagai penjuru dunia dengan harga yang terjangkau. Ssstt, ada banyak produk yang tidak bisa kamu temukan di Indonesia lho.


Jardine’s Crescent


source: http://www.discoverhongkong.com

Mau menambah koleksi tas dan berbagai aksesori? Jangan lupa untuk mengunjungi Jardine’s Crescent ya Ladies. Di tempat ini kamu bisa menemukan beragam toko yang menjual pernak-pernik khas Hong Kong, tas, pakaian bahan rajutan halus bahkan aksesori handphone dengan harga sangat murah. Asyiknya lagi, kamu masih bisa menawar harga barang-barang di sana.

baca juga


Fa Yuen Street


source: https://www.tripadvisor.co.uk

Kalau kamu adalah pencinta sepatu, khususnya sneakers, maka Fa Yuen Street adalah tempat yang wajib untuk dikunjungi. Fa Yuen Street yang dikenal juga dengan nama Sneakers Street menjual beragam sepatu, mulai dari sneakers, sepatu olahraga, hingga sepatu kekinian yang bisa membuat gayamu semakin fashionable. Di tempat ini, kamu bahkan bisa menemukan sepatu dengan desain terbaru hingga sepatu yang dirilis dalam jumlah terbatas.


Harbour City


source: https://www.sassyhongkong.com

Masih merasa kurang dengan berbagai destinasi belanja di Hong Kong? Tenang aja, Ladies, hasrat belanja dan jalan-jalan kamu pasti bisa terpuaskan dengan berkunjung ke Harbour City. Mall terbesar di Hong Kong Ini memili 450 toko, 70 restoran, 3 hotel, hingga art gallery dan obsevatory deck yang bisa kamu kunjungi.

Gimana? Cool banget kan destinasi belanja yang ada di Hong Kong? Saat ini di Hong Kong juga sedang berlangsung festival Hong Kong Summer Fun, lho. Jadi tidak hanya mengunjungi tempat wisata, kamu juga bisa mengunjungi tempat kuliner dan tempat jalan-jalan yang pastinya bisa bikin liburan musim panas kamu jadi lebih fun.

Biar enggak ketinggalan berbagai informasi terbaru, jangan lupa untuk kunjungi website www.discoverhongkong.com, Ladies. Buat kamu yang masih bingung mencari tiket dan hotel untuk liburan ke Hong Kong, cek aja www.wego.co.id. Di website ini kamu bisa mencari dan membandingkan ratusan harga tiket pesawat dan hotel serta mendapatkan harga yang sesuai bujet kamu. Jadi tunggu apalagi? Yuk, liburan ke Hong Kong!