Makan Sembarangan


Liburan tak lengkap rasanya tanpa wisata kuliner. Saat berada di tempat baru, terkadang kita kalap untuk mencoba berbagai makanan khas tanpa memperhatikan kandungan makanan dan efeknya untuk tubuh maupun kulit kita. Meskipun kuliner yang kamu temui saat liburan biasanya sangat menggoda, tapi sebisa mungkin hindari makanan yang mengandung minyak, santan, dan gula secara berlebihan ya Ladies. Selain itu, seimbangkan juga dengan konsumsi sayur dan buah-buahan agar nutrisi makanan tetap seimbang.
 


Begadang


source: https://www.sulselsatu.com

Kamu enggan melewatkan wisata malam hingga rela begadang saat liburan? Maka siap-siaplah untuk menemukan kulit yang lelah di keesokan harinya. Bukan cuma badan, tapi kulit juga butuh istirahat. Kulit yang lelah karena kurang tidur akan tampak lebih kusam, terlalu kering atau berminyak, dan berpotensi untuk muncul jerawat. Jadi meskipun kamu sangat bersemangat untuk menelusuri berbagai destinasi wisaata di lokasi liburanmu, jangan lupa untuk tetap menjaga pola tidur 7-8 jam sehari ya, Ladies.

baca juga


Melewatkan Sunscreen


source: http://vineverareviews.com

Saat liburan ke pantai, mungkin kamu akan selalu ingat untuk memakai sunscreen. Tapi saat liburan ke tempat yang cenderung lebih teduh, mungkin saja kamu sering skip untuk menggunakan sunscreen. Padahal, bahaya sinar UVA dan UVB bisa tetap mengancam meskipun kamu berada di tempat yang teduh lho, Ladies. Terlalu lama terpapar sinar matahari juga bisa menimbulkan banyak masalah bagi kulit, seperti kulit kusam, flek hitam, dan munculnya tanda-tanda penuaan dini. Karena itu, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas.

source: https://www.instagram.com/nourishskin/

Sekarang kamu tak perlu lagi bingung mencari sunscreen yang nyaman karena ada Nourish Sun Screen yang bisa melindungi kulit kamu ketika beraktivitas sehari-hari. Nourish Sun Screen nyaman juga digunakan sebagai day cream sehari-hari dan berfungsi sebagai alas bedak, membuat tampilan make up menjadi matte atau tidak mengkilap sehingga cocok untuk kamu yang jenis kulit berminyak dan berjerawat. Nourish Sun Screen mengandung SPF 35 dan PA+++ yang efektif melindungi kulit dari efek buruk sinar UV matahari. Dengan menggunakan Nourish Sun Screen sebelum memulai aktivitas, maka kulit kamu akan tetap terlindungi dan bebas dari berbagai masalah.

baca juga


Tidak Mencuci Wajah di Malam Hari


Setelah capek berjalan-jalan seharian, kamu mungkin akan menjadi malas untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Padahal, berbagai kotoran, minyak, dan sisa makeup yang menempel pada wajah dapat menyumbat pori-pori kulit sehingga menimbulkan jerawat dan kulit kusam. Karena itu jangan pernah lupa untuk membersihkan wajah setiap malam ya, Ladies.

Untuk mendapatkan kulit yang tetap sehat selama liburan, tak cukup dengan perawatan dari luar saja. Kamu juga perlu mengonsumsi suplemen kulit yang bisa merawat kecantikan kulitmu dari dalam. Sekarang ada NourishSkin Skin Nutrition yang sudah dipercaya wanita lebih dari 17 tahun karena terbukti manfaatnya untuk memelihara kesehatan kulit dari dalam, terutama untuk jenis kulit berminyak, berjerawat dan kulit normal.

source: https://www.instagram.com/nourishskin/

NourishSkin Skin Nutrition punya banyak sekali manfaat untuk kulit jika dikonsumsi secara rutin. Selain bisa memelihara kesehatan kulit berminyak, kombinasi, maupun normal, suplemen ini juga efektif mengurangi jerawat di kulit wajah dan tubuh, memudarkan bekas jerawat, dan mengurangi flek hitam akibat sinar matahari dan bahan kimia pada makeup. Untuk kamu yang bermasalah dengan masalah penuaan dini, NourishSkin Skin Nutrition bisa membuat kulitmu tetap lembap dan bebas dari kerutan.
 
Untuk kamu yang memiliki alergi, tak perlu khawatir mengonsumsi suplemen ini. NourishSkin Skin Nutrition mengandung OPC dari ekstrak biji anggur merah dan spirulina algae yang bermanfaat sebagai anti alergi alamiah.
 
Dengan rutin mengonsumsi NourishSkin Skin Nutrition dan memakai Nourish Sun Screen sebelum beraktivitas, kamu tak perlu lagi khawatir dengan kulit yang lelah dan kusam saat liburan.