Pribadi yang Positif
source: https://unsplash.com/@priscilladupreez

Jangan mudah terpancing ketika ada partner kerja yang bertingkah mengesalkan, Ladies! Dengan membalas perilaku menyebalkannya, kamu justru akan terlihat sama jahatnya dengan dia. Karena itu, tetaplah jadi pribadi yang positif di kantor.
 
Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk menciptakan suasana positif di lingkunganmu. Misalnya saat ada teman yang membicarakan keburukan orang lain, sebaiknya kamu tak perlu ikut bergabung. Tidak ada salahnya juga untuk selalu bersikap ramah dengan setiap orang yang ada di kantor, termasuk kepada office boy, satpam, dan cleaning service.

Kamu juga bisa lho menciptakan pikiran dan suasana hati yang positif sejak dari rumah. Salah satunya adalah dengan mandi menggunakan sabun dengan aroma yang menenangkan. LUX Velvet Jasmine dengan ekstrak Jasmine dan Almond Oil yang dikombinasikan dengan Floral Fusion Oil akan memberikan sensasi keharuman yang unik sehingga dapat meningkatkan rasa percaya dirimu.

Aroma wangi khas dari bunga melati punya banyak khasiat untuk tubuh kita. Selain bisa meredakan stres, aroma bunga melati juga meningkatkan konsentrasi dan memperbaiki mood. Aroma ini bisa membantumu lebih mudah mengekspresikan diri. Bukan hanya kecantikan yang bisa dilihat dari luar, namun juga sisi lain yang tidak bisa dilihat oleh orang lain.
 
Sementara kandungan almond oil dalam sabun LUX Velvet Jasmine bisa mengunci kelembapan dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit, sehingga membuat kulit terasa lebih lembut dan berkilau. Dengan mandi menggunakan LUX Velvet Jasmine, kamu bukan hanya bisa mendapatkan kulit yang lembut, namun juga pikiran dan suasana hati yang lebih positif.

baca juga

Bicarakan dengan Kepala Dingin
source: https://videohive.net

Masalah sepele bisa menjadi besar jika dihadapi dengan kepala yang penuh emosi. Saat kamu merasa terganggu dengan kata-kata atau perilaku teman sekantormu, sebaiknya kamu diam hingga emosimu terkontrol. Kamu bisa pergi ke pantry untuk meminum segelas air putih atau sekadar ke toilet untuk meredakan emosi.
 
Setelah kepala kamu dingin, coba bicarakan masalah ini dengannya. Katakan dengan jujur dan tegas mengenai perbuatannya yang membuatmu terganggu dan minta ia untuk mengubah sikapnya. Kamu juga harus mau mendengar pendapatnya mengenai masalah ini ya, Ladies. Siapa tahu memang ada perbuatanmu yang menyinggung perasaannya. Jangan malu untuk mengucapkan kata maaf dan ajak dia untuk mulai bekerja dengan lebih profesional setelahnya.


Abaikan dan Tetap Berkarya
source: https://www.videoblocks.com

Ladies, terkadang kita memang tidak bisa meminta orang lain untuk selalu berbuat baik pada kita. Meskipun kita sudah berbuat baik, pasti ada saja orang yang sirik atau berniat buruk pada kita. Jika kamu mempunyai teman kantor yang seperti ini, maka sebaiknya abaikan saja. Pergunakan waktumu untuk terus berkarya dan membuktikan jika hasil kerjamu bisa jauh lebih baik daripada dia. Dengan bersikap cuek, maka dia akan capek sendiri dan akhirnya bosan untuk mengganggumu.
 
Itu tadi tiga hal yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi berbagai masalah di kantor dengan lebih elegan. Semoga bermanfaat ya, Ladies!