Packaging

Dari packaging, Lip Cream ZAM ini tampak kokoh. Pada bagian bawah terdapat gambar bibir sebagai ciri khas dari lipstik ZAM. Sedangkan untuk tube-nya sama seperti kebanyakan lipstik lokal lainnya. Lip Cream ZAM tentunya juga sudah dilengkapi dengan aplikator yang panjang dan pipih, jadi mudah untuk mengaplikasikan lip cream di bagian dalam atau pinggir bibir. Untuk keterangan warna atau shade ada di bagian bawah tube. Sedangkan kemasan luarnya juga ada box berbahan kertas dove berwarna hitam dengan tulisan “ZAMechanism” berwarna silver di bagian depannya. 

 

source: http://www.steviiewong.com

Tekstur dan Formula

Dari segi aroma, Lip Cream ZAM memang masih mengandung fragrance yang manis tapi tidak terlalu menyengat. Teksturnya creamy, seperti lip cream pada umumnya, namun tidak terlalu pekat sehingga mudah diaplikasikan karena formulanya juga ringan. Hasilnya matte yang tidak membuat cracking di bibir kering dan tentunya juga pigmented. Untuk staying power lumayan oke, kurang lebih 6 jam kalau tanpa makan. Nilai plus dari salah satu lipstik yang tahan lama dari brand lokal ini adalah sudah mengantongi label halal dari MUI. 

 

source: https://prelo.co.id
baca juga

Shades

Lipstik dari ZAM ini memiliki 4 shades yang bisa kamu coba, antara lain:

  • 08:00 AM ( Blush ) Reflecst a personality of woman who feminine and sociable.
  • 12:00 PM ( Silk Ribbon ) Reflecst a personality of woman who going and fun. 
  • 04:00 PM ( Plum ) Reflecst a personality of women who independent and reliable.
  • 08:00 PM ( Red Scarlet ) Reflecst a personality of woman who passionate and adventurous.

Untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan, Lip Cream ZAM akhirnya mengeluarkan shades baru, yaitu:

  • 07:00 AM Walnutz
  • 02:00 PM Pistachio
  • 06:00 PM Cashew
  • 10:00 PM Brazilnuts

 
source: https://www.bukalapak.com

Harga

Jika ingin memiliki dan mencoba lipstik tahan lama ini kamu bisa merogoh kocek sebesar Rp125.000. Memang cukup pricey untuk sebuah lipstik lokal, namun kamu bisa rasakan kelebihannya ketika sudah mencoba Lip Cream ZAM ini.


 

source: http://www.wawaraji.com