Lokasi

Memiliki banyak cabang di Jakarta dan sekitarnya, Waroenk Kito menjadi restoran yang sangat mudah dijangkau oleh para pelanggannya. Review kali ini akan membahas salah satu cabang Waroenk Kito yang berlokasi di Jl. Salemba Tengah No. 42, Jakarta Pusat.
source: https://www.zomato.com/id/photos/pv-res-7408817-r_Nzg0Mzc0NjE1Mj#

Suasana

Rumah makan ini hanya memiliki satu lantai tanpa AC yang dapat memuat puluhan pelanggan. Meja dan kursi yang digunakan sangat sederhana, hanya berupa kursi dan meja plastik biasa, tetapi cukup nyaman. Walau tidak ada AC, disediakan beberapa kipas angin sehingga udara di dalam ruangan cukup sejuk.
source: https://www.zomato.com/id/photos/pv-res-7408817-r_MzMyOTM0MjA5ND#

Nasi Goreng Keju

Menu yang wajib Minasan pesan di sini adalah nasi goreng keju. Nasi goreng ini dilengkapi dengan daging ayam dan sedikit irisan bakso. Nasi goreng ini dibungkus dengan telur dadar dan ditaburi dengan parutan keju yang cukup banyak. Tak lupa juga ada kerupuk yang siap melengkapi sajian ini. Hanya dengan Rp19.000,00 Minasan dapat menyantap nasi goreng keju yang lezat ini.
source: http://pergikuliner.com/restaurants/jakarta/waroenk-kito-grogol

Nasi Bistik Ayam

Menu lainnya yang dapat Minasan cicipi adalah nasi bistik ayam. Nasi bistik ayam ini terdiri dari nasi putih yang dilengkapi dengan steak ayam yang empuk beserta dengan sausnya. Selain itu, masih ada capcay dan bakmi goreng yang menemani Minasan menyantap bistik ayam. Porsinya yang cukup banyak pasti akan membuat Minasan kenyang. Harga nasi bistik ayam ini Rp20.000,00 per porsi.
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/waroenk-kito-tanjung-duren/37854

Gurame Asam Manis

Gurame asam manis ini benar-benar masih terasa renyah walaupun sudah diberi saus. Rasa sausnya memiliki rasa asam dan manis yang sama kuat. Jika sausnya dirasa kurang, Minasan dapat meminta tambahan saus lagi kepada pelayannya. Gurame asam manis ini juga dilengkapi dengan banyak irisan wortel yang membuat makanan ini semakin lezat. Harga satu porsi gurame asam manis ini adalah Rp47.000,00.
source: http://irenefanderland.blogspot.com/2015/03/waroenk-kito.html