1. Taemin (SHINee)

Maknae dari grup SHINee yang merupakan penggemar Michael Jackson ini dijuluki juga sebagai dancing machine karena kemampuannya dalam menari memang tidak diragukan lagi. Lihat saja lagu solonya Danger, Minasan bisa melihat bahwa kemampuan menari Taemin tampak di atas rata-rata.
source: https://www.tumblr.com/explore
Taemin dianggap sebagai dance machine di SHINee karena tubuhnya yang lentur. Beberapa penggemar melalui akun media sosial memberikan tanggapan, menonton Taemin seperti menaiki rollercoaster yang penuh kejutan.
source: http://showbiz.liputan6.com/read/2222011/10-dance-machine-versi-boy-band-k-pop?p=1

2. Yunho (TVXQ)

Selain mempunyai suara merdu, Yunho juga penari yang hebat. Yunho yang merupakan member dari TVXQ ini bisa Minasan lihat kemampuan dance-nya di beberapa MV seperti Purple Line, Keep Your Head Down, O, Rising Sun, dan Catch Me.
source: https://hunhancouple.wordpress.com/2013/01/24/10-main-dancer-pria-paling-seksi-siapa-favoritmu/
Sudah jelas dia jadi urutan pertama si "Dance Machine" yang membius saya. Itu karena saya sudah maniak banget sama abang yang satu ini sejak SMP. Paling suka banget kalo nih abang meliuk-liuk atau istilah dlm dance disebut "Popping". Gerakannya TOP banget apalagi oppa satu ini kharismatik.
source: http://ajeng-widy.blogspot.com/2013/02/top-5-kpop-dancing-machines.html

3. Eunhyuk (Super Junior)

Anggota yang suka memamerkan ototnya saat beraksi di panggung ini juga jago menari. Eunhyuk mendapat julukan dancing machine di grup Super Junior yang telah membawa pengaruh besar dalam hallyu wave di seluruh dunia.
source: http://amalialuphonewkey.blogspot.com/2013/07/10-main-dancer-terseksi_5512.html
Lee Hyuk Jae (lahir 4 April 1986, umur 27 tahun), lebih dikenal dengan nama panggungnya Eunhyuk, adalah penari, rapper, DJ, presenter, penulis lagu, dan terkadang juga menjadi seorang aktor. Eunhyuk seorang anggota dari boyband terkenal Korea Selatan, Super Junior. Salah seorang penari terbaik dan rapper utama dalam kelompoknya, memiliki julukan dancing machine SuJu karena kemampuan menarinya, selain itu dia juga dijuluki Anchovy karena ukuran badan tergolong kurus, dan Jewel, karena merupakan permata SuJu.
source: http://aliakbrr.blogspot.com/2014/03/7-dancing-maching-terbaik-korea.html

4. Taeyang (Big Bang)

Lead vocal dan lead dancer, itulah peran Teyang dalam grup Big Bang. Selain dikaruniai suara yang indah, Taeyang memang jago menari.
source: http://en.makestar.co/the-top-dancing-machine-is-me/
Tak hanya ditunjuk sebagai lead vocal, Taeyang juga ditunjuk sebagai lead dancer dari Big Bang. Berawal dari hanya ditunjuk sebagai rapper, namun dengan bakat nyanyi dan menarinya yang sangat baik, ia dapat dipercaya sebagai lead vocal sekaligus lead dancer Big Bang.
source: http://www.dreamersradio.com/music/article/1934/inilah-7-pria-dancing-machine-korea

5. Kai (EXO-K)

Di antara para member, Kai adalah member yang paling banyak disorot dengan kemampuan dance-nya. Tariannya sekaligus menjadi pesonanya. Dancing machine dari EXO atau tepatnya EXO-K ini selalu menarik perhatian penggemar di setiap aksinya.
source: http://showbiz.liputan6.com/read/2222011/10-dance-machine-versi-boy-band-k-pop?p=2
Kai merupakan personel EXO yang dianggap memiliki kemampuan menari di atas rata-rata. Gerakan koreografi yang dilakukan Kai selalu fantastis karena memperlihatkan pesona Kai. Selain itu, Kai juga menunjukkan passion yang besar terhadap tarian dan koreografi dari lagu yang dinyanyikan EXO. Akibatnya, energi Kai terlihat sangat positif saat menari.
source: http://showbiz.liputan6.com/read/2222011/10-dance-machine-versi-boy-band-k-pop?p=2

6. Hoya (Infinite)

Pria bergolongan darah AB ini tidak pernah kehilangan energi ketika berhadapan dengan urusan dance. Gerakannya penuh energi dan memang di atas rata-rata. Oleh karena itu, ia dijuluki dancing machine dan menjadi main dancer di Infinite.
source: http://infinite-lee-hoya.deviantart.com/
Sejak debut, Infinite dikenal dengan sinkronisasi gerakan dance dari member-membernya. Hoya yang menjadi main dancer pun memiliki kemampuan dance di atas rata-rata dan dijuluki dancing machine. Pria kelahiran 28 Maret 1991, dan bergolongan darah AB ini tidak pernah kehilangan energi ketika berhadapan dengan dance.
source: http://kpop-9pm.blogspot.com/2013/01/10-idola-kpop-sebagai-main-dancer-pria.html