Lokasi

Gokana Ramen dan Teppan memiliki banyak cabang di berbagai mall di Jakarta. Salah satu cabang yang akan dibahas di sini berlokasi di Plaza Atrium Lt. 2, Senen, Jakarta Pusat.
source: http://www.gedoor.com/2012/03/gokana-ramen-dan-tepan

Interior

Salah satu ciri khas dari interior Gokana adalah warna lampunya yang berwarna kuning seperti warna lampu bohlam. Desain pada dindingnya juga identik dengan motif kotak-kotak. Kursi yang digunakan ada dua jenis, yaitu sofa dan kursi biasa. Minasan dapat memilih dengan bebas ingin duduk di kursi yang mana saja.
source: https://www.zomato.com/photos/pv-res-7407639-r_MDUwMTA2NDkzND

Katsu Hot Ramen

Terdapat beberapa level kepedasan yang dapat Minasan pilih. Tingkat kepedasan ini akan berpengaruh di rasa kuah ramen Minasan. Dalam satu mangkuk katsu hot ramen terdapat ramen yang cukup banyak dilengkapi dengan setengah butir telur dan irisan seafood yang berwarna putih dengan lingkaran merah di dalamnya. Daging ayam dihidangkan secara terpisah dan masih garing. Ada juga salad berupa irisan kol dan wortel yang dicampur dengan mayonaise.
source: http://www.gokanaresto.com/

Katsu Miso Ramen

Isi mangkuk katsu miso ramen ini sama dengan katsu hot ramen. Hal yang membuatnya berbeda dengan katsu hot ramen adalah rasa kuahnya yang tidak memiliki level kepedasan. Rasa kuah katsu miso ramen ini agak manis dan tidak pedas seperti katsu hot ramen. Warna kuahnya juga tidak merah seperti katsu hot ramen, tetapi agak kecokelatan. Daging ayam dan saladnya sama dengan katsu hot ramen yang juga disajikan secara terpisah dari ramennya.
source: http://id.openrice.com/jakarta/photo/gokana-ramen-teppan-puri-indah/3938/330581

Snack Gratis

Gokana menyediakan snack gratis di dalam toples besar yang dapat Minasan ambil sepuasnya. Tidak ada batasan untuk mengambil snack tersebut. Biasanya snack tersebut terletak di dekat pintu masuk restoran dan sudah disediakan piring kecil untuk mengambil snack tersebut. Minasan dapat menyantap snack tersebut sambil menunggu pesanan Minasan datang.
source: https://mizukisabrina.wordpress.com/2015/04/26/gokana-ramen-teppan/