Pengenalan Singkat Mengenai Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo merupakan rumah makan spesialis hidangan bebek yang sudah memiliki banyak cabang di Jakarta, serta beberapa gerai yang dibuka di daerah Bekasi dan Serpong. Menu yang diandalkan di tempat ini tentu saja menu bebek. Tetapi tidak hanya itu, ada juga menu lainnya seperti ayam, makanan pelengkap seperti tahu dan tempe, serta makanan pendamping lainnya seperti dimsum.
source: http://www.infojajan.com/promo/bebek-kaleyo-tebet

Lokasi

Cabang Bebek Kaleyo yang dibahas kali ini berlokasi di Jl. Cempaka Putih Raya No. 112, Cempaka Putih, Jakarta. Rumah makan ini terletak di deretan ruko yang menjual makanan. Ruangan di sini full AC dan terdiri dari 3 lantai.
source: https://www.zomato.com/id/jakarta/bebek-kaleyo-cempaka-putih

Interior

Desain interior di cabang Kaleyo yang satu ini benar-benar sudah modern. Kursi dan meja yang digunakan di sini adalah kursi dan meja kayu panjang. Walaupun terkesan tidak luas, namun tempat ini dapat menampung puluhan orang di setiap lantainya.
source: https://www.zomato.com/photos/pv-res-7404619-r_MTU2Nzc2MzQ2Nz

Bebek Muda Cabai Hijau

Ada dua jenis bebek yang disajikan di sini, yaitu bebek biasa dan bebek muda. Namun, menu yang wajib Minasan cicipi di sini adalah bebek muda goreng cabai hijau. Disajikan lengkap dengan nasi, lalap, dan sambal yang dijamin akan membuat Minasan ketagihan. Rasa bebek muda jauh lebih empuk daripada bebek biasa dan rasa cabai hijaunya juga kaya akan rasa karena terdapat campuran bumbu lainnya yang meresap ke dalam cabai. Harganya berkisar sekitar Rp 20.000-Rp 30.000.
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/bebek-kaleyo-cempaka-putih/reviews/164?page=4
klo soal bebek nya ga perlu diragukan lagi.... rasa bebek nya pas, empuk dan yang paling penting adalah bebeknya di masak secara bener yaitu tidak berbau amis
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/bebek-kaleyo-cempaka-putih/reviews/164?page=4

Dimsum

Selain bebek muda, menu lainnya yang wajib Minasan cicipi di sini adalah dimsum. Dimsum ini terdiri dari 4 pieces siomay yang memiliki isi yang berbeda-beda. Salah satunya berisi telur puyuh utuh yang sangat nikmat jika disantap dengan sambal yang disediakan. Selain itu, rasa dagingnya juga sangat empuk dan lembut.
source: http://id.openrice.com/jakarta/restaurant/bebek-kaleyo-cempaka-putih/photos/164