Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit. Pernahkah Minasan mendengar hal itu? Ya, para model dan aktris yang terlihat cantik itu ternyata selalu merawat dengan detil kecantikan tubuh mereka. Dengan memperhatikan hal-hal kecil, kecantikan mereka pun akan terpancar secara keseluruhan.

1. Skin Care: Jangan Pelit Memakai Toner

Minasan yang gemar membeli produk skin care pasti memantau berapa lama jangka penggunaan masing-masing produknya. Agar hemat, tak jarang Minasan hanya meneteskan beberapa tetes toner ke atas kapas untuk mengusapkan seluruh wajah. Tapi, hal ini justru berakibat khasiat toner menjadi kurang efektif dan kapas yang menyentuh wajah menjadi kasar. Nah, seorang wanita yang selalu terlihat cantik tak pernah pelit dalam menuangkan toner ke atas kapas.
source: http://roseyou.jp/87.html
Kunci dari kulit yang cantik adalah kelembaban kulit yang terjaga. Tak perlu menggunakan krim kecantikan bermerek yang menguras isi dompet, cukup teteskan toner lebih banyak dari biasanya, Teteskan toner hingga permukaan kapas terasa lembut saat disapukan ke wajah. Saat toner sudah menyerap ke dalam kulit, Minasan juga bisa mengulangi proses pemakaian toner hingga 3 kali untuk mendapatkan hasil maksimal.

2. Body Care: Bukan Hanya Air Putih, Namun Air Hangat

Untuk menjaga bentuk tubuh supaya tetap langsing, para model dan aktris dikabarkan selalu meminum banyak air putih. Selain itu, banyak minum air putih juga dapat menjaga kelembaban tubuh sehingga memiliki efek kecantikan sendiri. Tapi, bukan hanya sekedar air putih saja, lho. Ternyata wanita cantik memiliki kebiasaan minum air hangat!
source: http://appwoman.jp/archives/90858
Minum air hangat dapat menjaga temperatur tubuh wanita yang mudah menurun, selain itu juga memiliki efek detoks yang dapat membuang zat-zat tak berguna di dalam tubuh. Meminum air putih dalam keadaan hangat juga dapat dikatakan seperti memandikan bagian dalam tubuh kita sekaligus membersihkannya. Yuk, rajin-rajin minum air hangat!

3. Tubuh Langsing: Menjaga Postur Tubuh yang Baik

Coba Minasan perhatikan postur tubuh para model dan aktris cantik saat berdiri. Cantik, kan? Untuk menjaga agar bentuk tubuh mereka tetap langsing dan terlihat anggun, mereka selalu memperhatikan postur tubuh mereka. Dengan menjaga postur tubuh yang benar, kalori juga akan terbakar lebih banyak sehingga membantu menjaga bentuk tubuh agar tetap indah.
source: http://www.thetradeboss.com/fashion_detail.php?id=238
Untuk posisi berdiri, pastikan telinga, pundak, pinggang, dan mata kaki berada pada posisi garis lurus. Di saat duduk, pastikan Minsan duduk dengan tegap dan pusatkan tumpuan pada perut. Dengan begini, otot-otot daerah perut juga akan tertarik dan bisa membuat perut lebih langsing dengan sendirinya.

4. Gaya Rambut: Tatanan Rambut yang Elegan

Seorang wanita yang cantik tentu akan selalu memperhatikan penampilannya, termasuk gaya rambut. Baik saat kerja maupun kencan, penting untuk menata rambut dengan tidak berlebihan. Kuncinya adalah "effortless", yaitu menata rambut dengan tidak berlebihan, simpel, tapi terlihat cantik dan elegan.
source: http://www.laddiez.com/women-hairstyles/effortless-gibson-tuck-updo-pretty-10-minute-hairstyle-for-women.html
Coba cari referensi gaya rambut seperti apa yang cocok dengan Minasan. Jika Minasan mempunyai rambut panjang, boleh sesekali digulung, dikepang, diikat, atau dijepit. Jika Minasan mempunyai rambut pendek, gunakan aksesoris sepeti jepit rambut atau bando untuk mempercantik rambut Minasan. Tak perlu dilakukan setiap hari, ganti gaya rambut beberapa kali saja dalam seminggu agar wajah selalu terlihat fresh.

5. Gaya Busana: Nyaman Dipakai dan Dilihat

Kapan pun dilihat selalu tampil cantik. Ya, di luar hari kerja, gaya berbusana para model dan aktris selalu menarik untuk disimak. Sebut saja Emma Watson yang sering terlihat dengan gayanya yang maskulin namun elegan. Selain sesuai dengan bentuk tubuhnya, mereka selalu punya cara menonjolkan karakter masing-masing melalui gaya berbusana yang berbeda dengan orang kebanyakan.
source: http://www.fashion-north.com/2014/03/26/is-the-tuxedo-becoming-a-new-style-staple/
Salah satu poin penting untuk terlihat cantik adalah dengan memakai baju yang pas di tubuh dan nyaman dipakai. Pastikan Minasan mengetahui kekurangan tubuh dan menutupinya dengan gaya berbusana yang tepat. Pakai baju yang sesuai dengan selera Minasan, karena perasaan nyaman saat mengenakan baju dapat membuat wanita terlihat lebih percaya diri dan menarik di mata orang lain. Jangan pernah memaksakan diri untuk memakai baju yang tidak nyaman dipakai atau kurang sesuai dengan seleramu.
Kita pun bisa menjadi secantik model atau artis dengan memperhatikan 5 hal ini. Selamat mencoba!