Untuk menjaga kesehatan bibir, bukan rahasia lagi jika kebanyakan wanita lebih memilih produk pelembap bibir seperti lip gloss atau lip balm untuk melindungi bibir dari masalah pecah-pecah atau sariawan. Nah, ternyata pelrindungan bibir juga bukan sekadar lembap saja ladies, laiknya kulit wajah, bibir juga perli perlindungan dari efek buruk sinar UV A dan UV B. Tidak hanya itu saja, produk ini juga mengandung vitamin E yang berfungsi untuk menutrisi kulit dan melindungi bibir agar tidak pecah-pecah. Harga dari Lip balm ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni berkisar Rp 55.000.
 

source: https://id.carousell.com/

Packaging

Sama seperti produk lip gloss atau lip balm kebanyakan, produk ini juga hadir dalam bentuk stick berwarna trabnsparan. Kemasannya sendiri memiliki warna putih yang lebih mendominasi. Ukurannya sendiri memiliki ukuran yang tidak besar dan super travel friendly, sehingga memudahkan kamu untuk membawanya kemanapun kamu pergi.

Tekstur

Lip Balm ini memberikan tampilan lembap dan moist pada bibir. Teksturnya sendiri sangat lembut dan tidak meninggalkan kesan minyak di bibir. saat diaplikasikan bibir akan tampak terlihat lembap dan sehat. Produk ini juga bisa kamu pakai setiap hari lho. Tidak hanya itu saja, produk ini juga diklaim mampu melembapkan bibir selama 6 jam.

source: https://prelo.co.id
baca juga

Cara Pakai

Kamu bisa menggunakan produk ini sebelum menggunakan lip cream atau lipstik. Bisa dipakai tipis-tipis saja sampai kulit bibir terasa lembap. Barulah kamu bisa menhgaplikasikan lipstik. Kamu juga tidak perlu kahwatir saat menggunakan produk ini, sebab produk ini dijamin tidak akan mengubah warna lisptikmu.

source: https://www.amazon.in
Pros
  • Kemasan travel Friendly
  • Memiliki tekstur yang lembut dan melembapkan bibir
  • Memberikan perlindungan ekstra untuk bibir
  • Tahan 6 jam pemakaian
Cons
  • Tidak terlalu glossy
  • Tidak memiliki varian
source: https://prelo.co.id