Cerita Singkat Suicide Squad

Suicide Squad merupakan sekumpulan penjahat yang sedang menunggu hukuman mati dari pemerintah, namun direkrut untuk menjalankan misi rahasia untuk mendapatkan grasi dari pemerintah. Di bawah kendali Amanda Waller, tim yang disebut Task Force X ini akan menjalani misi berbahaya yang mengancam nyawa mereka demi kepentingan pemerintah. Ditambah lagi, pemerintah tidak mau bertanggung jawab dalam misi ini. Jika berhasil maka pemerintah diuntungkan, jika gagal supervillain ini yang akan disalahkan. Karena itulah disebut dengan suicide (bunuh diri).
source: https://jalantikus.com/news/1430708423-suicide-squad-siap-kalahkan-pamor-avengers/
Jika ditilik dari versi cerita DC Animation, biasanya dalam tubuh tim Suicide Squad sudah ditanami bom, agar mereka tidak mencoba melarikan diri saat menjalankan misi.
source: http://www.muvila.com/film/artikel/menyusul-joker-kini-foto-suicide-squad-juga-sudah-dirilis-150504l.html

Karakter Suicide Squad

Beberapa karakter yang memerankan supervillain dalam Suicide Squad adalah para penjahat dalam DC Comic. Kebanyakan adalah penjahat yang cukup populer sebagai musuh Batman seperti Harley Quinn, Deathshot, hingga yang paling populer adalah The Joker. Namun, beberapa sumber menyebutkan meski Joker muncul dalam film ini, diprediksi bahwa Joker tidak menjadi bagian dari Suicide Squad atau malah menjadi target Suicide Squad.
source: http://www.moviexplorers.com/first-look-foto-full-team-task-force-x-dalam-film-suicide-squad/
Para pemeran supervillain ini bukan aktor sembarangan, lho. Di dalamnya ada Will Smith sebagai Deathshot, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, Cara Delevinge sebagai Enchantress, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, hingga vokalis 30 Second to Mars, Jared Leto sebagai The Joker.

Transformasi Karakter Joker

Tetap dengan riasan badut, rambut hijau dan gigi metal, karakter Joker yang diperankan Jared Leto sedikit berbeda dengan karakter Joker di flm sebelumnya, The Dark Knight, yg dimainkan oleh Heath Ledger. Tubuh Joker di Suicide Squad dipenuhi tato sehingga mungkin membuat penikmat film superhero ragu apakah Jared Leto mampu berakting lebih baik dari Heath Ledger yang dinobatkan sebagai pemeran Joker terbaik.
source: http://www.fyfc.ca/jared-letos-joker/

Margot Robbie Terlihat Paling Menjanjikan

Sejak poster Suicide Squad beredar, sosok Margot Robbie sebagai Harley Quinn menjadi topik utama yang banyak dibicarakan.
source: http://comicbook.com/2015/05/05/harley-quinn-co-creator-bruce-timm-reacts-to-margot-robbies-suic/
Aksi Harley Quinn dalam trailer Suicide Squad adalah daya tarik yang luar biasa untuk film ini. Banyak yang menilai bahwa menempatkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn yang memiliki kepribadian unik adalah pilihan yang tepat.
We're getting peak Harley Quinn (Margot Robbie) here, people. It's everything we've ever wanted and more. And already, she's endlessly GIF-able
source: http://www.etonline.com/news/167871_jared_leto_and_margot_robbie_suicide_squad_first_look/
Harley Quinn has always had a very, for lack of a better word, outlandish personality. Margot Robbie is one of the actor/actresses that are able to conform into any role their playing with absolute perfection. She makes every character she plays feel very genuine and realistic.
source: http://moviepilot.com/posts/2015/04/14/why-margot-robbie-is-the-perfect-harley-quinn-2858256?lt_source=external,manual

Batman Hanya Cameo

Dalam trailer-nya, terlihat adegan Harley Quinn mencuri mobil Batman dan aksi si superhero Gotham ini berdiri di atas mobilnya. Sudah dipastikan bahwa Batman hadir sebagai cameo di sini. Akan tetapi, hal menarik lain adalah siapakah aktor di balik kostum Batman? Banyak pihak menduga Ben Affleck adalah tokoh itu, namun belum ada klarifikasi dari pihak Warner Bros tentang kebenarannya.
source: http://www.duniaku.net/2015/07/14/trailer-suicide-squad-dirilis/
Ketika tim produksi sedang melakukan syuting di Toronto, beberapa warga disekitar termasuk wartawan mendapati Ben Affleck sedang berada di sana. Bahkan, ia juga terlihat sedang mengenakan jas rapih dengan penampilan Bruce Wayne. Hal ini membuat banyak spekulasi, apakah aktor yang juga berprofesi sebagai sutradara ini akan tampil sebagai cameo atau sebagai pemeran pendukung saja.
source: http://www.cinemags-id.com/news/detail/rumor_ben_affleck_to_appear_as_bruce_wayne_on_suicide_squad/

Siap Mengalahkan The Avengers: Age of Ultron

Tahun ini, Marvel Comic meraih keuntungan besar dengan kesuksesan The Avengers: Age of Ultron sebagai film superhero terlaris kedua sepanjang sejarah. Keberhasilan Marvel Comic memfilmkan squad superhero ini memicu DC Comic sebagai pesaing untuk ikut memfilmkan squad lain yang melawan arus, yaitu squad supervillain yang ingin terbebas dari hukuman mati.
source: http://www.fashionnstyle.com/articles/41002/20150115/avengers-suicide-squad-movie-fight-reddit-fans-assemble-vote-marvel-dc-comics-hulk-vs-the-joker-iron-man-deadshot-poll.htm
Beberapa hal menarik tentang pemutaran trailer Suicide Squad banyak menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Para penggemar tokoh fiktif buatan DC Comic tak sabar menunggu sisi lain tokoh antagonis untuk dihidupkan sebagai tokoh utama dalam Suicide Squad. Agar tak penasaran, yuk, simak trailernya.
youtube:PLLQK9la6Go
source: https://www.youtube.com/watch?v=PLLQK9la6Go
Suicide Squad - Comic-Con First Look [HD]