[FORUM] Celana Kulot Cocok Dipakai Wanita Gendut Gak Ya?

source: http://www.wowkeren.com/images/news/kulot-hijab-04.jpg

Hai kak, katanya kulot bisa jadi pilihan yang pas banget. Buat kamu wanita gemuk dan tidak tinggi, sebaiknya padankan dengan sepatu hak tinggi atau slip on yang memiliki sol tebal. Jadi intinya aku pernah baca kalo celana kulot bisa dipakai juga sama wanita yang tubuhnya agak berisi. Tapi kok kayanya aku kurang cocok ya karna bikin malah keliatan lebih gemuk.
Gimana tuh menurut kalian?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

- Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
- Ladies, sekarang kamu sudah bisa menambahkan profile picture kamu lho!klik disini
Comments
  • 1
    Mieke Paramitha
    Total6
    Edit
    Delete
    Yang namanya pakaian atau celana kulot asal kita percaya diri saat mengenakannya akan tidak terlihat aneh atau tidak cocok. Karena terkadang saat kita merasa nggak nyaman memakainya atau nggak percaya diri, jadi terpancar aja oran lain juga akan beranggapan kayak gitu. Semangat teman.

    Email : santhergirl@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
    10 Aug 2018 1:49 pm
  • 2
    Cindy Claudia
    Total46
    Edit
    Delete
    Cocok dong, malah kalo gendut terus pake celana ketat,
    Wadooh.. Malah makin byoor, hhehe..
    Spam
    0
    Reply
    10 Aug 2018 2:56 pm
  • 3
    Cici
    Total113
    Edit
    Delete
    Hiii kakak,, bukanya malah bagus yah bagi yang bertubuh gemuk pakai celana kulot, karna cwek gemuk itu biasanya terlihat dari pinggul dan pahanya, dengan memakai celana kulot ini, dati menyamarkan paha dan pinggul yang besar itu,,
    Spam
    0
    Reply
    11 Aug 2018 6:04 pm
  • 4
    artyas_
    Total195
    Edit
    Delete
    >> 3
    > Hiii kakak,, bukanya malah bagus yah bagi yang bertubuh gemuk pakai celana kulot, karna cwek gemuk itu biasanya terlihat dari pinggul dan pahanya, dengan memakai celana kulot ini, dati menyamarkan paha dan pinggul yang besar itu,,
    Kalau menurut aku tergantung orangnya aja sih, kalau percaya diri pake kulot ya bakal oke-oke aja. Aku pribadi termasuk orang yang punya pinggul dan paha besar, pas pake kulot malah bikin kakiku keliatan besar dan aku jadi keliatan pendek. Makanya aku gak suka pake kulot. Tapi kalo pengen banget pake kulot aku saranin pake yang modelnya plisket aja itu malah bikin paha keliatan kecil atau pake celana kulot yang motifnya garis-garis vertikal tipis. Itu juga bisa bikin paha keliatan kecil.
    Spam
    0
    Reply
    11 Aug 2018 8:18 pm
  • 5
    Zahra Chairunisa
    Total74
    Edit
    Delete
    kalo menurut aku"maaf" kurang cocok ya soalnya kulot itu lebar kalau dipakai oleh yg "maaf" gemuk pasti akan terlihat membesar, saran aku sih pakai celana bahan aja soalnya masih longgar longgar gitu, kalo aku sih kurus but paha dan betis ku besar jadi aku lebih sering pakai celana bahan dan cocok dear semoga membantu:)
    Spam
    1
    Reply
    11 Aug 2018 8:57 pm
  • 6
    i_am.ivon
    Total6
    Edit
    Delete
    cocok aja kok, apalagi sesuai dengan atasan yg dipakai
    Spam
    0
    Reply
    13 Aug 2018 3:08 pm
  • 7
    Wike dayani
    Total10
    Edit
    Delete
    menurutku cocok aja asalkan dia biasa mix and match fashionnya,menyesuaikan dengan badan nya sendiri..
    apalagi haru PEDE,itu jelas.. gak menutup kemungkinan yang badannya besar lebih bagus pakai kulot buat menyamarkan besar badannya.. so let's try it..

    #BeautynesiaGiveAway
    Spam
    1
    Reply
    14 Aug 2018 2:55 pm
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


3rd ANNIVERSARY


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category