Memakai Celana Dalam Ketat
source: http://id7games.blogspot.com

Memakai celana dalam ketat mungkin saja bisa membuatmu lebih percaya diri karena merasa seksi. Tapi memakai celana dalam yang terlalu ketat ternyata bisa menimbulkan pengaruh buruk untuk Miss V lho, Ladies. Ketika memakai celana dalam ketat, sirkulasi udara disekitar Miss V akan terhambat. Akibatnya Miss V akan menjadi lebih lembap dan rentan terserang bakteri. Hiii, gak mau kan hal itu terjadi pada Miss V kamu?


Jarang Mengganti Pembalut/ Pantyliner


source: https://hellosehat.com

Seberapa sering kamu mengganti pembalut ketika menstruasi? Banyak wanita yang merasa pembalut hanya perlu diganti ketika sudah terasa penuh. Padahal, pembalut perlu diganti setidaknya setiap 4 jam sekali untuk mencegah perkembangan bakteri pada pembalut yang lembap. Hal ini juga berlaku pada pantyliner ya Ladies. Ketika kamu menggunakan pantyliner, bukan berarti kamu tidak perlu menggantinya secara berkala. Sebaiknya ganti pantyliner setiap 4 jam sekali atau ketika pantyliner sudah terasa lembap.

baca juga


Membersihkan Vagina dengan Sabun Mandi


Hayo, siapa di antara kalian yang masih suka membersihkan vagina dengan sabun mandi? Sebaiknya segera sudahi kebiasaan ini ya Ladies. Kebanyakan sabun mandi memiliki pH di atas pH yang ada pada daerah kewanitaan. Penggunaan sabun mandi bisa membuat pH di bagian kewanitaan menjadi tidak seimbang. Akibatnya, bakteri baik yang ada di vagina justru ikut hilang dan menyebabkan masalah baru pada Miss V. Untuk membersihkan vagina, kamu sebaiknya memiilih sabun yang khusus diformulasikan untuk daerah kewanitaan seperti Absolute Hypoallergenic.

Absolute Hypoallergenic merupakan sabun khusus daerah kewanitaan yang aman digunakan untuk membersihkan vagina setiap hari. Absolute Hypoallergenic mengandung Ekstrak Susu Biolacto Active™ dengan pH alami 3.5 yang sesuai dengan pH alami area kewanitaan. Angka pH ini dapat menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan dan melindungi area kewanitaan dari bakteri merugikan yang dapat menimbulkan rasa gatal dan bau tak sedap.
source: https://www.instagram.com/absolute_women/

Absolute Hypoallergenic memiliki dua jenis produk sabun pembersih kewanitaan yang bisa kamu pilih, yakni Absolute Hypoallergenic Liquid dan Absolute Hypoallergenic Foamy. Keduanya jenis Absolute Hypoallergenic ini memiliki dua varian yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu, yakni Youth Revitalize dan Naturally Soothing.

Absolute Hypoallergenic Youth Revitalize diperkaya dengan kandungan Biolacto Active + Collagen Extract yang bisa menjaga elastisitas kulit area kewanitaan. Sementara Absolute Hypoallergenic Naturally Soothing mengandung Biolacto Active + Aloevera Extract yang dapat menjaga kelembapan kulit.

baca juga
source: https://www.instagram.com/absolute_women/

Kamu tidak perlu khawatir menggunakan produk ini setiap hari karena Hypoallergenic Formula yang dimilikinya sudah terbukti Dermatologically tested sehingga aman digunakan untuk kulit sensitive sekalipun.
 
Nah, Absolute Hypoallergenic sekarang semakin mudah untuk ditemukan lho, Ladies. Kamu cukup klik di sini untuk langsung membeli produknya.


Tidak Mengeringkan Vagina Setelah Buang Air
source: https://www.rd.com/

Miss V harus dijaga tetap kering agar tidak lembap. Karena itu, sangat penting untuk mengeringkan Miss V setelah buang air kecil maupun buang air besar. Kamu bisa mengeringkan Miss V dengan handuk lembut atau tissue. Tapi ingat, jangan menggosoknya terlalu keras ya Ladies. Cukup tepuk-tepuk Miss V secara lembut setelah selesai membasuhnya.
 
Nah itu tadi beberapa hal yang sering kamu lakukan dan bisa berpengaruh buruk untuk kesehatan Miss V kamu. Agar Miss V tetap sehat, jangan lakukan kesalahan-kesalahan itu lagi ya, Ladies.