Packaging

Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Memiliki kemasan yang super simple, yakni hadir dalam bentuk jar yang berisi 30 pads. Jar-nya sendiri berwarna bening sehingga kamu bisa langsung melihat isi dari jarnya tersebut. Produk ini memiliki tutup yang sangat kokoh berwarna putih. Nah, buat kamu yang suka pergi traveling, Neogen Bio-Peel Gauze Peeling juga tersedia dalam kemasan travel pack berbentuk sachet sehingag mudah untuk kamu kemanapun kamu pergi. Buat kamu yang ingin menciba produk ini, kamu bisa membelinya dengan harga berkisar Rp 300.000.

Ingredients

Water, Disodium EDTA, Glycerin, Butylene Glycol, PEG/PPG-17/6 Copolymer, Tromethamine, Benzophenone-5, Wine Extract, Sodium Hyaluronate, Vitis Vinifera (Grape) Seed, Rubus Fruticosus (Blackberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Tartaric Acid, Glycolic Acid, Lactic Acid, Coptis Chinensis Root Extract, CI 15985, CI 17200, CI 42090, Alcohol Denat., PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Ethylhexylglycerin, Phenoxyethanol, Fragrance, Carbomer

 

source: http://reffs.thegaptek.com/

Varian dan Tekstur

Skin care yang bagus untuk semua jenis kulit ini tersedia dalam 3 varian yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Varian tersebut antara lain, lemon, green tea dan wine yang setiap variannya memiliki kegunaannya masing-masing.

Varian Lemon kaya akan vitamin C yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah, kemudian green tea memiliki manfaat yang kaya akan antioksidan yang cocok untuk jenis kulit sensitif sedangkan wine kaya akan resveratrol yang bermanfaat untuk menyehatkan dan menguatkan kulit.

Tekstur

Skin care ini tidak hanya memiliki bentuk yang unik yakni berbentuk pads yang bulat berkantung. tapi juga memiliki dua lapisan yang berbeda, plapisan pertama memiliki tekstur kasar yang disebut 100% pure cotton mesh gauze yang memiliki fungsi mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang aman untuk kulit dan tidak emnyebabkan iritasi.

Lapisan satunya, merupakan cushion pad yang sangat lembut yang memiliki fungsi menekan lapisan sebelumnya ke kulit yang bermanfaat untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan kulit mati sehingga kulit terasa lembut dan halus.

source: https://theklog.co
baca juga

Cara Pakai

Sebelum menggunakan skin care ini, sebaiknya kamu membersihkan terlebih dahulu wajah kemudian keringkan. Ambil satu pad dalam jar kemudian selipkan pada jari dengan sisi yang kasar emnghadap ke wajah.Usap wajah dengan menggunakan sisi yang kasar dengan gerakan melingkar untuk mengangkat sel kulit mati tapi jangan terlalu kuat ya. Setelah selesai eksfoliasi selama 10-15 menit, usapkan pad pada siis yang lembut ke wajah secara perlahan, lakukan gerakan melingkar secara perlahan dan pada bagian ini kamu juga bisa menambahkan toner untuk membersihkan wajah. Setelah selesai, bilas dengan air hangat. Kamu bisa menggunakan skin care terbaik Korea ini 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

source: https://www.looktika.com

Pros

  • Packaging sangat simple
  • Mampu mengangkat sel kulit mati
  • Kulit terasa bersih usai mengaplikasikan di wajah
  • Muka menjadi lebih cerah
  • Skin care yang bagus untuk semua jenis kulit
Cons
  • Harga sedikit mahal


 
source: https://journal.sociolla.com