[FORUM] Keputihan Berlebihan, Apa yang Harus Dilakukan?

source: https://doy9lykf9ter0.cloudfront.net/photo/59f1af6eaf20761bbd7fbd68

Ladies, bagi tips dong biar keputihan aku ini nggak berlebihan. Apa yang salah ya, dari pola makan atau emang kecapean sih? Pakai apa ya biar nggak lebay gini? Nggak mau terlalu sering pakai pantieliner.

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

- Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
- Ladies, sekarang kamu sudah bisa menambahkan profile picture kamu lho!klik disini
Comments
  • 1
    eriyanh
    Total86
    Edit
    Delete
    Jaga kebersihan miss v dan usahakan jangan sampe lembab trus sirkulasi udara jg harus lancar jangan pake pakean ketat akan makin parah soalnya aku setiap pake cd ketat keputihannya lebih dari biasanya

    eriyan95@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
    8 Aug 2018 8:44 pm
  • 2
    Mutiara Hanifah
    Total0
    Edit
    Delete
    Jangan makan timun. Usahakan kalau tiap buang air miss v di lap dulu biar cd ngga basah.
    Spam
    0
    Reply
    8 Aug 2018 10:55 pm
  • 3
    Cindy Claudia
    Total46
    Edit
    Delete
    Konsultasikan ke dokter, nanti diberi resep untuk mengurangi keputihan.
    Jangan ditunda ya say,
    Kalo disertai gatal itu berarti karena jamur, dan harus diberi obat anti fungi oleh resep dokter.
    Bisa dibedakan juga dari warnanya, takut ada indikasi infeksi/penyakit lainnya.
    Lebih baik langsung cek ke dokter.
    Spam
    1
    Reply
    9 Aug 2018 12:31 am
  • 4
    Resvia
    Total2
    Edit
    Delete
    Harus jaga kebersihan miss v itu penting terus aku suka minum air rebusan daun sirih karena banyak manfaat untuk tubuh dan untuk miss v juga terus kalo bisa miss v juga dicuci dengan air rebusan daun sirih itu bikin keset dan makanan yang gak boleh dimakan agar tidak keputihan berlebihan itu jangan banyak makan timun dan makanan pedas itu pengalaman ku 😊
    Spam
    0
    Reply
    9 Aug 2018 7:48 am
  • 5
    Ismi Aliyah
    Total4
    Edit
    Delete
    Jaga kebersihan miss v. ganti celana dalem min. 2 kali sehari. basuh dari depan ke belakang. pake celana dalem yang bahannya adem. jangan keseringan pake celana ketat. kalo masih ganggu, cepet ke dokter. keputihan jangan dianggap sepele, bisa jadi masalah reproduksi, termasuk infertilitas.
    Spam
    1
    Reply
    9 Aug 2018 9:52 am
  • 6
    Nur_fika
    Total129
    Edit
    Delete
    >> 1
    > Jaga kebersihan miss v dan usahakan jangan sampe lembab trus sirkulasi udara jg harus lancar jangan pake pakean ketat akan makin parah soalnya aku setiap pake cd ketat keputihannya lebih dari biasanya

    eriyan95@gmail.com
    Iya betul
    Spam
    1
    Reply
    9 Aug 2018 10:50 am
  • 7
    Nur_fika
    Total129
    Edit
    Delete
    >> 3
    > Konsultasikan ke dokter, nanti diberi resep untuk mengurangi keputihan.
    Jangan ditunda ya say,
    Kalo disertai gatal itu berarti karena jamur, dan harus diberi obat anti fungi oleh resep dokter.
    Bisa dibedakan juga dari warnanya, takut ada indikasi infeksi/penyakit lainnya.
    Lebih baik langsung cek ke dokter.
    Yes
    Spam
    1
    Reply
    9 Aug 2018 10:50 am
  • 8
    Nur_fika
    Total129
    Edit
    Delete
    >> 4
    > Harus jaga kebersihan miss v itu penting terus aku suka minum air rebusan daun sirih karena banyak manfaat untuk tubuh dan untuk miss v juga terus kalo bisa miss v juga dicuci dengan air rebusan daun sirih itu bikin keset dan makanan yang gak boleh dimakan agar tidak keputihan berlebihan itu jangan banyak makan timun dan makanan pedas itu pengalaman ku 😊
    Benar
    Spam
    1
    Reply
    9 Aug 2018 10:50 am
  • 9
    artyas_
    Total195
    Edit
    Delete
    >> 3
    > Konsultasikan ke dokter, nanti diberi resep untuk mengurangi keputihan.
    Jangan ditunda ya say,
    Kalo disertai gatal itu berarti karena jamur, dan harus diberi obat anti fungi oleh resep dokter.
    Bisa dibedakan juga dari warnanya, takut ada indikasi infeksi/penyakit lainnya.
    Lebih baik langsung cek ke dokter.
    Iya betul mendingan ceck ke dokter karena dokter yang ngerti kondisi tubuh kita. Aku juga pernah kayak gini malah ditambah gatel-gatel. Setelah dikasih obat sama antibiotik alhamdulillah sembuh kok. Sekalian tanya sebabnya apa dan pantangannya apa biar ke depannya nggak berulang lagi keputihannya.
    Spam
    0
    Reply
    9 Aug 2018 7:15 pm
  • 10
    Andirachel
    Total54
    Edit
    Delete
    Jaga kelembapan miss v dan minum jamu hehe


    Dillarachel@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
    11 Aug 2018 10:39 am
  • 11
    Seftinaqurnia
    Total24
    Edit
    Delete
    Jangan pake pakaian dalam yang terlalu ketat, kebersihan organ intim dijaga terus, kalo Uda gak nyaman saranku sih ke dokter aja takutnya ada bakteri yang menyebabkan keputihan yang berlebih
    Spam
    0
    Reply
    11 Aug 2018 11:22 am
  • 12
    Yasmin
    Total3
    Edit
    Delete
    Jaga kebersihan yaaa... jgn sampai celana kamu lembap. Atau kalau udah parah konsultasi ke dokter. Takut nnt ada apa2
    Spam
    0
    Reply
    11 Aug 2018 10:59 pm
  • 13
    GregoriaNanda30
    Total251
    Edit
    Delete
    >> 1
    > Jaga kebersihan miss v dan usahakan jangan sampe lembab trus sirkulasi udara jg harus lancar jangan pake pakean ketat akan makin parah soalnya aku setiap pake cd ketat keputihannya lebih dari biasanya

    eriyan95@gmail.com
    Yes bener banget, celana dalam punya peranan yang penting banget untuk mencegah keputihan. Selain pilih yang enggak ketat, trus usahain juga yang bahannya adem dan bisa menyerap keringat, jadi miss v kita enggak lembap gitu..
    Spam
    0
    Reply
    12 Aug 2018 2:03 pm
  • 14
    Cici
    Total112
    Edit
    Delete
    Hiii kaakaa,,, coba kaka lebih utamain jaga kebersihan area miss v kakak gitu,, jgan pkai celana dalam atau celana yang ketat pakai celana yang berbahan katun, hindari stress deh kak kalu bisa, dan mending jgn pakai sabun2 sirih atau pembersih miss v deh,, karna setau aku mis v kita itu bisa membersihkan sendiri nah keputihan itu bentuk kotoran yang dikeluarkan oleh miss v heheheh
    Spam
    0
    Reply
    12 Aug 2018 2:36 pm
  • 15
    Nur_fika
    Total129
    Edit
    Delete
    >> 1
    > Jaga kebersihan miss v dan usahakan jangan sampe lembab trus sirkulasi udara jg harus lancar jangan pake pakean ketat akan makin parah soalnya aku setiap pake cd ketat keputihannya lebih dari biasanya

    eriyan95@gmail.com
    Setuj bgt
    Spam
    0
    Reply
    13 Aug 2018 11:30 am
  • 16
    Nur_fika
    Total129
    Edit
    Delete
    >> 2
    > Jangan makan timun. Usahakan kalau tiap buang air miss v di lap dulu biar cd ngga basah.
    Apa hubungannya dgn timun
    Spam
    0
    Reply
    13 Aug 2018 11:30 am
  • 17
    Nur_fika
    Total129
    Edit
    Delete
    >> 3
    > Konsultasikan ke dokter, nanti diberi resep untuk mengurangi keputihan.
    Jangan ditunda ya say,
    Kalo disertai gatal itu berarti karena jamur, dan harus diberi obat anti fungi oleh resep dokter.
    Bisa dibedakan juga dari warnanya, takut ada indikasi infeksi/penyakit lainnya.
    Lebih baik langsung cek ke dokter.
    Betul bgt
    Spam
    0
    Reply
    13 Aug 2018 11:31 am
  • 18
    Norma nurlan
    Total3
    Edit
    Delete
    Aku sering bangetyyyy dan gak enak rasanya kaya gak pede karna ada aroma aroma gak enak gituj, biasa aku cuci daerah kebersihan pake are rebusan daun sirih sih
    Spam
    0
    Reply
    13 Aug 2018 11:31 am
  • 19
    Nur_fika
    Total129
    Edit
    Delete
    >> 4
    > Harus jaga kebersihan miss v itu penting terus aku suka minum air rebusan daun sirih karena banyak manfaat untuk tubuh dan untuk miss v juga terus kalo bisa miss v juga dicuci dengan air rebusan daun sirih itu bikin keset dan makanan yang gak boleh dimakan agar tidak keputihan berlebihan itu jangan banyak makan timun dan makanan pedas itu pengalaman ku 😊
    Oh gitu ya
    Spam
    0
    Reply
    13 Aug 2018 12:09 pm
  • 20
    Shinta Devi
    Total27
    Edit
    Delete
    Konsultasi ke dokter, mengurangi makanan yg berlendir seperti timun
    #Beautynesia #BeautynesiaID #Beautynesiaversary #BxWardahMakeUp
    Spam
    1
    Reply
    13 Aug 2018 12:11 pm
  • 21
    Nur_fika
    Total129
    Edit
    Delete
    >> 9
    > Iya betul mendingan ceck ke dokter karena dokter yang ngerti kondisi tubuh kita. Aku juga pernah kayak gini malah ditambah gatel-gatel. Setelah dikasih obat sama antibiotik alhamdulillah sembuh kok. Sekalian tanya sebabnya apa dan pantangannya apa biar ke depannya nggak berulang lagi keputihannya.
    Setuju bgt
    Spam
    0
    Reply
    13 Aug 2018 8:48 pm
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


3rd ANNIVERSARY


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category