Gunakan dengan Benar


source: https://www.cosmo.ph

Untuk membuat manfaat sheet mask lebih maksimal, kamu harus tahu bagaimana cara menggunakannya dengan benar. Sebelum menggunakan sheet mask, pastikan kulit kamu sudah bersih ya, Ladies. Lalu, aplikasikan sheet mask sesuai dengan petunjuk pemakaian yang ada pada kemasannya, yakni dengan memasangnya sesuai dengan bentuk wajah kamu.
 
Setelah melepas sheet mask, tepuk-tepuk wajah secara perlahan untuk membuat produk yang ada di permukaan bisa meresap ke dalam kulit. Eitss, kamu tidak perlu lagi membilas wajah setelah menggunakan sheet mask, karena bisa-bisa nutrisi dari sheet mask justru ikut hilang ketika kamu membilasnya.


Perhatikan Waktu Pemakaian


source: https://thechrisellefactor.com

Menggunakan sheet mask tidak boleh dilakukan dengan sembarangan lho. Kamu harus memperhatikan waktu pemakaian sheet mask agar skincare yang ada di dalamnya bisa terserap sempurna. Umumnya, sheet mask perlu kamu aplikasikan pada wajah selama 15-20 menit. Meskipun sisa serum dalam sheet mask masih terlihat banyak, namun sebaiknya kamu tidak menggunakan sheet mask melebihi waktu yang ditentukan ya Ladies.
 
Supaya efek sheet mask bisa segera kamu rasakan, kamu bisa menggunakan sheet mask sebanyak 3 kali dalam seminggu. Pemakaian ini sudah cukup untuk membuat wajahmu menjadi lebih sehat dan glowing. Lalu kapan waktu yang tepat untuk menggunakan sheet mask? Sebagian orang suka menggunakan sheet mask pada malam hari sebagai bagian dari rangkaian night skincare routine. Tapi kamu bisa juga kok menggunakan sheet mask pada pagi hari sebelum menggunakan makeup untuk membuat kulit tetap lembap dan terhidrasi seharian.

baca juga


Pilih Kandungan Sesuai Jenis Kulit


source: https://www.instagram.com/ghinaaulia/

Seperti halnya skincare lain, penggunaan sheet mask pun harus disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Setiap masalah kulit membutuhkan formula yang berbeda-beda, karena itu pastikan kamu memilih sheet mask yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu ya.

source: https://www.instagram.com/vannysariz/

Sekarang kamu tak perlu bingung memilih sheet mask yang tepat karena ada Garnier Serum Mask yang punya 4 varian untuk kebutuhan kulit yang berbeda-beda.

  • Hydra Bomb Pomegranate: Mengandung Ekstrak Hydra Bomb Pomegranate yang efektif untuk melembapkan dan cocok untuk kulit kering.
  • Sakura White: Mengandung Ekstrak Sakura yang dapat memberikan efek cerah merona sehingga cocok bagi pemilik kulit kusam.
  • Hydra Bomb Greentea: Mengandung Ekstrak Hydra Bomb Green Tea yang seimbangkan kadar minyak di wajahmu dan cocok untuk pemilik kulit berminyak
  • Light Complete: Mengandung Ekstrak lemon dan Vitamin C yang mampu mencerahkan dan menyamarkan noda di wajah. Garnier Serum Mask ini cocok untuk kamu yang mempunyai noda hitam bekas jerawat di wajah.
Selain kandungan natural yang ada pada masing-masing varian, Garnier Serum Mask juga dilengkapi dengan Hyaluronic Acid yang sudah lama dipercaya bisa membuat kulit tetap lembap dan sehat. Kandungan nutrisi yang ada dalam 1 Garnier Serum Mask = 1 minggu serum lho, Ladies. Jadi tak heran jika manfaat produk ini bisa langsung terlihat setelah satu minggu pemakaian, dengan anjuran pemakaian 3 kali dalam seminggu.