Ikatkan Outer Pada Pinggangmu

Ambil jaket favoritmu dan ikatkan pada pinggangmu. Dengan begini, siluet tubuhmu yang terlihat lebih gemuk karena warna putih dari celana denim akan lebih tersamarkan oleh siluet lurus yang dihasilkan jaketmu.
source: http://matome.naver.jp/odai/2139939221251818901

Gulung Ujung Celana

Gulung hingga panjang celana denim mencapai 7/8. Pergelangan kaki yang terekspos akan membuat style-mu terlihat lebih fresh dan seimbang. Gaya ini juga cocok untuk Minasan yang bertubuh mungil. Padukan dengan atasan yang juga berwarna putih untuk tampilan yang fresh.
source: http://mery.jp/tag/9530

Padukan Dengan Atasan Berwarna Gelap

Pilihan atasan berwarna gelap dapat mengalihkan perhatian dari bagian bawah tubuh Minasan. Kombinasikan celana denim putihmu dengan atasan berwarna biru atau hitam.
source: http://milanda.net/?cat=15

Alihkan Perhatian Dengan Motif

Seperti atasan yang berwarna lebih gelap, pilihlah atasan bermotif untuk menyeimbangkan kombinasi bajumu. Minasan bisa memilih motif garis, polkadot atau bunga-bunga sesuai selera.
source: http://gokoroko.jp/247

Tambahkan Aksesoris

Pakai kalung, gelang, kacamata, topi maupun clutch yang dapat meramaikan bagian atas tubuhmu. Dengan begini perhatian orang lain tidak akan tertuju pada siluet kakimu yang terekspos oleh warna putih dari denim. Aksesoris juga dapat membuat penampilan Minasan menjadi setingkat lebih stylish!
source: http://milanda.net/?cat=15
Tunggu apa lagi? Segera keluarkan celana denim putihmu dan pakai sesuai tips di atas! Selamat mencoba.