Kemasan

Sesuai dengan karakter makeup yang biasa dikeluarkan oleh Too Cool For School, bronzer yang satu ini juga memiliki kemasan yang menarik banget lho. Bentuknya bulat seperti tempat bedak. Ketika dibuka, kamu akan mendapatkan kaca yang bisa memudahkanmu untuk mengaplikasikannya dimana saja. 
source: https://www.youtube.com/watch?v=NZwX7_CSGoA

Tekstur & Formula

Contour ini memiliki tekstur seperti bedak. Teksturnya sangat lembut dan kamu tidak perlu mengaplikasikannya pada wajah terlalu banyak agar tidak bertaburan seperti bedak. Dikarenakan teksturnya yang sangat lembut, tentunya bisa memudahkanmu dalam meratakannya pada kulit wajah dengan menggunakan brush khusus shading.  
source: https://stylestory.com.au/
baca juga

Warna

Contour ini memiliki tiga warna pada satu kemasan. Maka dari itu kamu bisa memanfaatkannya sebagai contour maupun bronzer. Ketika kamu mengaplikasikan dan mencampurkan ketiga warna tersebut sekaligus, kamu bisa melakukan shading dengan sempurna karena warnanya saling membantu sama lain. Warnanya juga tidak terlalu gelap maupun terlalu hangat, sehingga bisa membuatmu terlihat tetap natural.
source: https://www.bloglovin.com/

Harga

Too Cool For School termasuk salah satu makeup dari Asia yang harganya bisa dibilang masih cukup terjangkau. Kamu bisa mendapatkan contour yang satu ini dengan harga kurang lebih sekitar Rp235,000 saja. Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan tiga warna yang berbeda di dalam satu kemasan. Tentunya akan menciptakan warna yang sangat menarik ketika kamu aplikasikan secara bersamaan.
source: https://www.amazon.com/
Itu dia yang membedakan contour Too Cool For School dengan produk lainnya. Selain kemasannya yang menarik sehingga bagus untuk dibawa kemana saja, produk ini juga memiliki kualitas yang bagus banget lho. Ditambah lagi hargany juga cukup terjangkau karena tidak cepat habis juga meskipun kamu gunakan setiap hari. Selamat mencoba, Beautynesian!