Iritasi Kulit

Apabila Minasan merasakan gatal berlebih pada daerah selangkangan, biasanya hal tersebut disebabkan oleh detergen yang Minasan gunakan. Sisa detergen yang belum bersih ketika dicuci dapat mengakibatkan kulit iritasi dan tergores. Jadi, Minasan harus membiasakan membilas pakaian dalam lebih banyak daripada pakaian lain, meskipun tertulis detergen sekali bilas pada kemasan.
source: https://buletinsehat.com/gatal-selangkangan

Bahan Underwear

Jangan salah, memilih bahan pakaian dalam yang kita pakai itu penting. Jika Minasan mengenakan pakaian dalam selain bahan katun, tentu kurang bisa menyerap keringat dan menyerap panas. Sehingga Miss V akan terasa gatal karena lembab dan gerah. Jadi pilihlah underwear dengan bahan yang mampu menyerap keringat dan dingin.
source: http://vaginagatal.com/

Kegemukan

Lemak yang tertimbun pada bibir miss V dan membuat lipatan dan akan menjadi sarang keringat. Hal ini tidak hanya membuat gatal, tapi keringat yang dihasilkan pada daerah tersebut akan menyebabkan aroma yang kurang sedap.
source: http://www.vemale.com/vemalist/berita/ternyata-ada-juga-kontes-kecantikan-untuk-wanita-gemuk.html

Terlalu Suka Makanan Manis

Minasan penggemar makanan dan minuman manis? Hati-hati, terlalu sering mengonsumsi makanan ataupun minuman manis dapat membuat pH di area miss V terganggu. Hal itu menyebabkan bakteri baik yang menjaga kebersihan miss V mati, sehingga bakteri dari luar akan leluasa memasuki miss V dan menyebabkan keputihan.
source: http://www.iberita.com/56443/makanan-manis-bisa-sebabkan-stres

Pakaian Dalam yang Ketat

Sama halnya dengan memilih bahan pakaian dalam poin sebelumnya, memakai pakaian dalam yang ketat akan membuat miss V mudah berkeringat. Jika bahan pakaian dalam terlalu ketatn dan bukanlah bahan yang mudah menyerap keringat maka miss V akan mudah sekali gatal dan memiliki bau yang tidak sedap.
source: http://wartakota.tribunnews.com/2014/05/31/7-cara-jitu-atasi-gatal-pada-miss-v