ZoomX Foam Sebagai Salah satu Fiturnya

Nah, salah satu fitur yang perlu menjadi perhatian adalah ZoomX Foam yang menjadi base dari sepatu sneakers ini. Terutama pada bagian tumit, kamu akan mendapatkan fitur terbaik dari busa paling ringan dan juga paling efektif dari Nike ini. Busa ini dengan efektif dapat "mendorong" kaki kamu untuk melakukan langkah selanjutnya. Bagi Beautynesian pecinta Nike, tentu sudah akrab dengan ZoomX Foam ini, kan? Jangan ragu untuk tengok Nike Store atau cek situs online-nya setelah ini, ya, Beautynesian!

source: https://www.mensjournal.com

Baru Saja Diluncurkan!

Setelah sudah kurang lebih beberapa bulan ini melakukan preview terhadap Nike Zoom Pegasus Turbo ini, akhirnya awal Agustus ini Nike akan meluncurkan seri sepatu ini! Oiya, untuk para member NikePlus sudah bisa memesan sepatu ini sejak 19 Juli kemarin, lho. Kabarnya, sepatu sneakers ini sudah akan beredar di situs online-nya sejak tanggal 2 Agustus, lho. Selain itu, juga sudah bisa didapatkan di toko retail di beberapa negara. Namun, belum ada kabar, nih, untuk penggemar Nike di Indonesia. Kita tunggu saja, ya, Beautynesian!

source: https://hypebeast.com
baca juga

Memiliki Tiga Pilihan Warna

Kabarnya, sepatu ini akan memiliki tiga pilihan warna, lho. Terdapat warna hitam yang klasik, warna hijau yang soft, serta warna off white dengan aksen warna merah. Nah, yang varian berwarna hitam ini memiliki logo Nike dengan aksen warna silver. Selain itu, terdapat gradasi warna dari silver ke hitam pada bagian tumitnya. Sementara itu, Nike Zoom Pegasus Turbo dengan warna hijau soft cukup menarik perhatian karena pemilihan warnanya yang unik. Logo Nike pada sepatu ini memiliki warna peach/pink yang juga soft. Nah, yang terakhir merupakan warna yang cukup klasik yaitu dengan warna off white dan dengan warna merah pada logo Nike. Sepatu ini membuatnya cocok sebagai sepatu wanita maupun sepatu pria.

source: https://hypebeast.com