[FORUM] Kalo pacar kamu selingkuh, kamu maafin atau enggak?

source: https://thumbs.dreamstime.com/b/handsome-man-betrayed-women-betrayal-infidelity-concept-boy-two-attractive-blondie-girls-cheating-mislead-chosen-one-63186631.jpg

Hmm guys, akhir-akhir ini aku merhatiin kayak ada yang beda dari pacar aku. Emang blm nemuin pastinya sih tapi aku takut dia selingkuh. Kalau bener, kamu jadi aku. Kamu maafin dia nggak?

beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps!

- Kumpulkan 50 likes di kolom komentar dan dapatkan produk gratis..more
- Ladies, sekarang kamu sudah bisa menambahkan profile picture kamu lho!klik disini
Comments
  • 1
    Lidya_marthamayS
    Total111
    Edit
    Delete
    Sbbrnya gk aku maafin.
    Tp karena dia ngerayu dan selalu dtg lagi,yaa gimana lagi.
    Malah jd cinta lg:(
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 3:43 pm
  • 2
    Francaisca Elizabeth
    Total292
    Edit
    Delete
    Kayaknya engga deh, aku tipe orng yg sulit maafin cowok yg udh selingkuh. Biarpun terlena sama rayuan dia dan akhirnya maafin tpi tetep aja klo berantem pasti keungkit2 lg
    Spam
    1
    Reply
    1 Aug 2018 3:46 pm
  • 3
    Kiratea
    Total9
    Edit
    Delete
    ENGGAK. NEVR. aku setuju banget sama komen diatas. pasti keungkit lagi, atau kalo enggak, ntar kejadian lagi. let's not risk it
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 3:50 pm
  • 4
    Leni Budiasih
    Total5
    Edit
    Delete
    Selingkuh dlm hal apa dlu. Klo cuma chat gk prlu marah justru ditanyakam baik2 kenpa dia bisa sprti itu? Tp klo sdh parah baru deh hubungan end dan gk d maafin
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 4:04 pm
  • 5
    Rara22
    Total168
    Edit
    Delete
    Namanya selingkuh, apapun alasannya ya tetep selingkuh πŸ˜‚ ga akan maafin.
    Spam
    1
    Reply
    1 Aug 2018 6:24 pm
  • 6
    Fina Chintia Devi
    Total11
    Edit
    Delete
    Maafin tapi nggak mau pacaran lagi alias aku putusin..
    Kepercayaan mahal dear πŸ˜‚
    Spam
    1
    Reply
    1 Aug 2018 6:25 pm
  • 7
    Maurizka Chairunnissa
    Total56
    Edit
    Delete
    Hai ka. Aku pernah banget di selingkuhin. Aku mergokin cewe nya di rumah pacar aku lagi mau di anter pulanh saat aku ke rumah pacar aku. Tapi dia keluar lewat belakang dan aku masuk di pinti depan. Awalnya sihh sakit. Tapi aku mikir toh dia belum jadi yang sah buat aku toh dia juga belum punya ikatan pernikahan sama aku kalau dia selingkuh itu artinya dia bukan yang terbaik. Awalnya pengen putus tapi aku bicarain dulu sama dia baik baik soal selingkuhannya dengan santai gituu (so santai padahal dalam hati YaAlloh sakit hati) dan dia ngaku bahwa dia udah selingkuh dari aku. Aku tanya alesannya dan dia jawab. "Karena kamu terlalu baik jadi aku nyoba nyoba buat deket cewe lain, kamu ga marah kalaiu aku deket cewe lain, kamu percaya sama aku, malahakiu hianatin kamu. Aku khilaf karena kamu ga ngekang aku kayak cewe lain" kayanya. Sumpahh pengen putus banget saat itu. Kecewa banget sama dia. Tapi, aku sadar bahwa bukan hanya dia yang salah. Aku juga. Aku terlalu bebasin dia deket sama siapa aja dan dia juga gitu ke aku :( yang akhirnya dia keenakan dan nyelingkuhin. Aku bilang sama dia terserah keputusan ada di dia bukan di aku. Karena dia yang udah mulai dia juga yang harus mutusin pada akhirnya. Tapi dia milih aku akhirnya. Karena tergoda oleh pesona yang lain akan sirna jika pesona yang lain menghilang. Tapi aku yang sama sama sama dia dari sma udah tau harus berbuat apa. Akhirnya aku maafin dia dan dia juga berusaha buat lebih baik lagi katanya. Aku jugaa
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 6:36 pm
  • 8
    irmutia
    Total217
    Edit
    Delete
    >> 6
    > Maafin tapi nggak mau pacaran lagi alias aku putusin..
    Kepercayaan mahal dear πŸ˜‚
    setuju banget nih sis. maafin sih boleh aja yaaa, tapi kalo buat lanjut pacaran lagi terus apa pelajarannya juga buat dia. lagian kalo kaya gitu nanti keulang lagi kitanya malah nyesel lagi dan merasa lebih bodoh lagi kan hehe dia harus tau kalo kepercayaan cewek ga boleh dimain2in ya haha
    Spam
    2
    Reply
    1 Aug 2018 8:42 pm
  • 9
    flaferry
    Total4
    Edit
    Delete
    >> 6
    > Maafin tapi nggak mau pacaran lagi alias aku putusin..
    Kepercayaan mahal dear πŸ˜‚
    setuju nih sis. haha. kalau emang sayang menurut aku harusnya enggak bakal selingkuh ya. Kalau ampe pasangannya selingkuh berarti dia enggak 100% sayang sama kita, menurutku sih gitu. Buat apa pertahanin orang yang enggak beneran sayang sama kita? apalagi masih tahap pacaran, enggak usah ragu putusin kalau emang benar selingkuh
    Spam
    1
    Reply
    1 Aug 2018 9:35 pm
  • 10
    Susianti Komaria
    Total14
    Edit
    Delete
    Jujur ini pengalaman pribadi, aku maafin pacar aku pas tau dia selingkuh karena aku mikir semua orang berhak dapet kesempatan kedua tp akhirnya dia malah yg mutusin aku grgr udah ngelirik ke cewe lainπŸ˜‚ percayalah gaes selingkuh itu kaya penyakit kadang bisa kambuh lagi sewaktu-waktu jadi yang cowonya udah pernah selingkuh dan kalian maafin, kalian harus tetep waspadaπŸ˜‰πŸ˜‚
    BxBodyShop
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 9:38 pm
  • 11
    Lutfah_1607
    Total13
    Edit
    Delete
    Kok sedih ya bacanya 😭😭 aku pernah diselingkuhin selama sebulan dan rasanya sakit berasa rapuh badan kuuuuu. Tapi sebisa ku buat kuat ngadepinnya. Dan ketika aku kuat aku tanya kejelasannyaa, kenapa dia selingkuh dannnnnn jawabannya dia cuma bilang "Aku khilaf" maafin. Dan entah kenapa aku masih memaafkannya sampai jalan 4tahun skrg dan Alhamdulillah dia udh berubahπŸ˜„
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 9:39 pm
  • 12
    marcella
    Total9
    Edit
    Delete
    Kalo selingkuh aku sih milih untuk engga maafin
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 9:41 pm
  • 13
    nathaniasinaga
    Total1
    Edit
    Delete
    maafin TAPIIIII.......setelah itu bubaar graaak jalan :)
    benang yang putus kalau disambung pun engga akan sempurna lagi dan bisa putus lagi.
    maafin aja girl tp kamu gausah menjalani hubungan lagi dengannya,karena apa ? selingkuh itu katanya sih katanya orang yg mempunyai IQ rendah,sering bgt muncul artikel2 tentang itu di internet.

    jadi sudahlah banyak yg lebih baik pasti dari dia, orang yg memberani nembagi hatinya untuk orang lain ga pantes dapetin kita yang mempunyai hati yg setia. kesetian itu adalah bukti utama dari suatu cintaa gaess gausah muluk2 lah buktiin kata2 "AKU SAYANG KAMU" WKWKWKWKW...ini menurut aku yaa gaess :)
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 10:07 pm
  • 14
    namnamiira
    Total4
    Edit
    Delete
    Hmmm sulit nihh, saran aku sih kalo emang dia bener ketauan selingkuh dan ngaku, buat apa dipertahanin? Tandanya dia lebih cinta sama yang kedua kan? Tapi semua tergantung hati kamu, kalau udah nikah suami selingkuh itu beda lagi urusannya, malah perempuan yang harus introspeksi. Semangat yaa
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 10:51 pm
  • 15
    Rara mutiara
    Total0
    Edit
    Delete
    Dalem ati ngga maafin. Tp klo udah ketemu trus dia minta maaf dan lihat wajahnya, jd ngga tega akhirnya maafin lagi :((
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 11:09 pm
  • 16
    inok mbembb
    Total5
    Edit
    Delete
    Maafin iya, tapi untuk balikan lagi aku gak mau. Kesalahan terbesar dalam suatu hubungan yang tidak bisa di maafkan itu ya sebuah penghianatan.
    Memaaf kan itu memang mudah tapi untuk melupakannya butuh waktu yang lama untuk move on
    Spam
    1
    Reply
    1 Aug 2018 11:54 pm
  • 17
    Naisyatun Nadiroh
    Total0
    Edit
    Delete
    Kalau selingkuh didepan mata, mesra2an dengan wanita lain.. bagiku No Maaf2 an
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 11:58 pm
  • 18
    Mearvic
    Total2
    Edit
    Delete
    BIG NO
    kenapa sih? karena yg namanya cheat menurut aku itu udah gabisa dimaafin. perilaku tidak setia itu susah ketahuan nya. ada jaminan ga bakal kaya begitu lagi? itupun kalo ketahuan ya
    kalo aku pribadi kalo kurang mampu, bisa saling usaha dan membantu. kalo masalah kecocokan kedepan masih bisa saling belajar memahami. tapi kalo udah ga setia dan tukang bohong itu udah ga banget deh. karena susah diperbaiki nya dan mending cari aja yg lebih baik masih banyak.


    IG : @mearvic
    email : mear.caesar@gmail.com
    Spam
    0
    Reply
    1 Aug 2018 11:58 pm
  • 19
    Linda Eka Wahyuningsih
    Total5
    Edit
    Delete
    Kalau selingkuh kayaknya engga dehπŸ˜… tapi tergantung juga sih klo ternyata dia bisa bener2 berubah,ngga ngulangin lagi, dan terbukti berubah ya mungkin bisa kasih kesempatan ke 2..
    Spam
    0
    Reply
    2 Aug 2018 12:01 am
  • 20
    Fina Chintia Devi
    Total11
    Edit
    Delete
    >> 8
    > setuju banget nih sis. maafin sih boleh aja yaaa, tapi kalo buat lanjut pacaran lagi terus apa pelajarannya juga buat dia. lagian kalo kaya gitu nanti keulang lagi kitanya malah nyesel lagi dan merasa lebih bodoh lagi kan hehe dia harus tau kalo kepercayaan cewek ga boleh dimain2in ya haha
    Iya kak πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
    Spam
    0
    Reply
    2 Aug 2018 5:33 am
  • 21
    Fauzia Rachmi Q F
    Total0
    Edit
    Delete
    Enggak sih, sekalinya dia selingkuh mending aku tinggalin aja karena udah kebukti dia enggak setia:(
    Spam
    0
    Reply
    2 Aug 2018 11:37 am
  • 22
    i_am.ivon
    Total6
    Edit
    Delete
    tergantung sih maafin apa enggaknya. tau dulu alasan dia selingkuh itu apa, omongin baik2. terkadang ada orang selingkuh karena dia jenuh dengan sikap kita mungkin, tautaunya ada yang bikin dia seneng, atau dia selingkuh karena memang orangnya yang jelalatan. kalau aku, bakal maafin dan ngasi kesempatan dia buat berubah, every person deserve a second chance, but, kalau dia ulang lagi, just dump him wkwkwk. nah kalau emang cowoknya yang jelalatan, mau dia dateng kekamu bujuk2 kamu kek, please dont forgive him, just leave him.
    Spam
    0
    Reply
    2 Aug 2018 11:41 am
  • 23
    Seftinaqurnia
    Total24
    Edit
    Delete
    Enggak .. soalnya selingkuh itu ibarat penyakit yang susah sembuhnya, sekarang ketauan dimaafin besuk diulanginya lagi .. mending cari cowok lain yang enggak aneh aneh
    Spam
    0
    Reply
    3 Aug 2018 8:58 pm
  • 24
    Kariinaastria
    Total746
    Edit
    Delete
    Aku kalo kek gitu aku pasti bakal putusin dia
    Dan pasti bakal maafin.. TAPI butuh waktu.. Aku ga bakal langsung maafin dia.. Tpi aku suruh dia ga usah hubungin dan muncul dihadapanku lagi bbrp saat (ga tau sampe kapan) dan ya di saat yang mungkin sudah tepat baru deh maaf nya aku teriman
    Spam
    1
    Reply
    5 Aug 2018 1:04 pm
  • 25
    Fheerda Ayuthya
    Total66
    Edit
    Delete
    Klo cuma curiga2 aja sih ya jangan diputusin dong sayy,,, cari tahu dulu kebenarannya. Kalo emang benar dia suka chatingan mesra2 sma cewek lain, atau suka jalan sama cewek lain, baru deh diputusin... gitu siss... so, cari tahu dulu ya :) jadi detektif sementara ya sis buat diselidiki hehehhe...

    firdha.laka@gmail.com
    Spam
    1
    Reply
    6 Aug 2018 7:57 pm
  • 26
    fauzia rianda aprillia
    Total9
    Edit
    Delete
    putusin, tinggalin, jgn maafin
    Spam
    0
    Reply
    7 Aug 2018 2:47 pm
  • 27
    Hanumgika
    Total55
    Edit
    Delete
    Allah aja memaafkan masa kita tidak memaafkan seseorang. Iya kita maaf kan, tapi untuk lanjut percintaan oh tidak cukup sampai pertemanan saja😊
    Spam
    0
    Reply
    7 Aug 2018 3:43 pm
  • 28
    Keyboath
    Total0
    Edit
    Delete
    Kaga usah selingkuh, ett dah selingkuh mulu omongannya. Sebor nih
    Spam
    0
    Reply
    7 Aug 2018 3:53 pm
  • 29
    artyas_
    Total196
    Edit
    Delete
    >> 7
    > Hai ka. Aku pernah banget di selingkuhin. Aku mergokin cewe nya di rumah pacar aku lagi mau di anter pulanh saat aku ke rumah pacar aku. Tapi dia keluar lewat belakang dan aku masuk di pinti depan. Awalnya sihh sakit. Tapi aku mikir toh dia belum jadi yang sah buat aku toh dia juga belum punya ikatan pernikahan sama aku kalau dia selingkuh itu artinya dia bukan yang terbaik. Awalnya pengen putus tapi aku bicarain dulu sama dia baik baik soal selingkuhannya dengan santai gituu (so santai padahal dalam hati YaAlloh sakit hati) dan dia ngaku bahwa dia udah selingkuh dari aku. Aku tanya alesannya dan dia jawab. "Karena kamu terlalu baik jadi aku nyoba nyoba buat deket cewe lain, kamu ga marah kalaiu aku deket cewe lain, kamu percaya sama aku, malahakiu hianatin kamu. Aku khilaf karena kamu ga ngekang aku kayak cewe lain" kayanya. Sumpahh pengen putus banget saat itu. Kecewa banget sama dia. Tapi, aku sadar bahwa bukan hanya dia yang salah. Aku juga. Aku terlalu bebasin dia deket sama siapa aja dan dia juga gitu ke aku :( yang akhirnya dia keenakan dan nyelingkuhin. Aku bilang sama dia terserah keputusan ada di dia bukan di aku. Karena dia yang udah mulai dia juga yang harus mutusin pada akhirnya. Tapi dia milih aku akhirnya. Karena tergoda oleh pesona yang lain akan sirna jika pesona yang lain menghilang. Tapi aku yang sama sama sama dia dari sma udah tau harus berbuat apa. Akhirnya aku maafin dia dan dia juga berusaha buat lebih baik lagi katanya. Aku jugaa
    Jujur dear salut sekaligus terharu baca cerita kamu. Pengalaman yang pastinya bakal diinget terus walaupun bukan pengalaman indah. Aku pernah satu kali selingkuh dengan orang lain, saat itu kekeuh banget mau putus sama pacar aku. Sedangkan pacar aku nggak berhenti atau nyerah dan terus ngelakuin apapun yang bisa bikin aku balik lagi sama dia. Lama-lama aku sadar selingkuh gak bisa bikin kita bahagia kok dan mulai membandingkan pacar dengan selingkuhan itu rasanya beda jauh banget. Mungkin kalo misalnya pacar aku ngelakuin kesalahan yang sama dengan aku (selingkuh), aku bakal maafin walaupun sakitnya luar biasa.
    Spam
    0
    Reply
    7 Aug 2018 4:23 pm
  • 30
    Tisya Anifa
    Total2
    Edit
    Delete
    Kalo aku tipe orang yg mau ngasih kesempatan orang buat tobat. Cuman kalo udah gk ketolong ya babai lah. Ngapain dipertahankan kalo cuma bikin sakit.
    Spam
    0
    Reply
    10 Aug 2018 11:11 am
  • 31
    SundariNuraeni
    Total81
    Edit
    Delete
    Maafin dong cowo selingkuh bisa jadi karena dia sudah gak nyaman sama si cewe atau ceweny Yang terlalu posesif, toh memaafkan itu sudah menjadi hak dan kewajiban kita untuk saling memaafkan.... #Hubungan Asmara
    Spam
    1
    Reply
    10 Aug 2018 1:52 pm
  • 32
    Cindy Claudia
    Total46
    Edit
    Delete
    Selingkuh.?!!
    Hal yang paling gak bisa aku maafkan, kenapa.?!
    Karena sekali selingkuh, dia akan terus selingkuh sampai kapanpun.
    Jadi percuma juga dimaafin kan.?!!
    Putusin aja.. Kejam emang, daripada nyakitin mulu.
    Hhehe.. Jadi curhat πŸ˜‚
    Spam
    0
    Reply
    10 Aug 2018 2:08 pm
  • 33
    GregoriaNanda30
    Total252
    Edit
    Delete
    >> 7
    > Hai ka. Aku pernah banget di selingkuhin. Aku mergokin cewe nya di rumah pacar aku lagi mau di anter pulanh saat aku ke rumah pacar aku. Tapi dia keluar lewat belakang dan aku masuk di pinti depan. Awalnya sihh sakit. Tapi aku mikir toh dia belum jadi yang sah buat aku toh dia juga belum punya ikatan pernikahan sama aku kalau dia selingkuh itu artinya dia bukan yang terbaik. Awalnya pengen putus tapi aku bicarain dulu sama dia baik baik soal selingkuhannya dengan santai gituu (so santai padahal dalam hati YaAlloh sakit hati) dan dia ngaku bahwa dia udah selingkuh dari aku. Aku tanya alesannya dan dia jawab. "Karena kamu terlalu baik jadi aku nyoba nyoba buat deket cewe lain, kamu ga marah kalaiu aku deket cewe lain, kamu percaya sama aku, malahakiu hianatin kamu. Aku khilaf karena kamu ga ngekang aku kayak cewe lain" kayanya. Sumpahh pengen putus banget saat itu. Kecewa banget sama dia. Tapi, aku sadar bahwa bukan hanya dia yang salah. Aku juga. Aku terlalu bebasin dia deket sama siapa aja dan dia juga gitu ke aku :( yang akhirnya dia keenakan dan nyelingkuhin. Aku bilang sama dia terserah keputusan ada di dia bukan di aku. Karena dia yang udah mulai dia juga yang harus mutusin pada akhirnya. Tapi dia milih aku akhirnya. Karena tergoda oleh pesona yang lain akan sirna jika pesona yang lain menghilang. Tapi aku yang sama sama sama dia dari sma udah tau harus berbuat apa. Akhirnya aku maafin dia dan dia juga berusaha buat lebih baik lagi katanya. Aku jugaa
    Duh terharu banget dengan kisah kamu. Sedih banget kalau hal itu terjadi sama aku.. Tapi kalau aku di posisi kamu, aku pasti akan putusin sih. Karena bagaimana pun, selingkuh itu adalah perbuatan yang mengkhianati komitmen. Jadi kalau aku pasti akan tinggal orang yang bisa mengkhianati komitmennya..
    Spam
    0
    Reply
    10 Aug 2018 5:27 pm
Bookmark this forum
Comment

Popular Forum


Related Articles


3rd ANNIVERSARY


Category Articles

Loading...

Recommended Articles

Recommended Forum

Weekly Popular

From Category